Home / Daerah / Pesan Silaturrahim Dalam Perayaan Idul Adha

Pesan Silaturrahim Dalam Perayaan Idul Adha

Hits: 195

Gambaran silaturrahim yang terjalin melalui hari raya salah satunya dapat dilihat dari kehidupan warga masyarakat dengan para anggota Jemaat Ahmadiyah di Bangka.

Para warga dan panitia bahu membahu bekerja dengan semangat dalam proses penyembelihan dan distribusi hewan kurban yang dilakukan pada Hari Raya Idul Adha, Rabu (22/8/2018).

Salah seorang warga penerima daging kurban dengan semangat mengatakan, “Kami ini asli warga Srimenanti, hanya tinggal di Parit Padang Pak, jadi tolong dicatat 7 orang keluarga kami yah”.

Daging yang telah dikemas dibagikan kepada warga menggunakan kupon, lebih kurang 180 Bungkus telah terdistribusi dengan baik meski ada 14 orang yang belum sempat mengambil jatahnya karena sedang pulang kampung, namun panitia tetap menyimpannya di lemari pendingin.

Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan lancar meski sempat ada tekanan kecil dari pihak tertentu. Bapak Mubda Bangka, Mln. Ahmad Syafii berharap semangat silaturrahim ini tetap terjaga denga baik di masa-masa mendatang. (IAG)

Baca juga

Guru Besar UIN Sunan Kalijaga : 99,99 % Masyarakat Indonesia Tidak Paham Ahmadiyah

Hits: 240Guru besar UIN Sunan Kalijaga Yogkarta, Profesor Dr Iskandar Zulkarnain mengatakan bahwa kekerasan terhadap ...