Home / Sejarah / Pidato Pertama Hazrat Mirza Masroor Ahmad aba Saat Terpilih Sebagai Khalifah
pidato-pertama-hazrat-mirza-masroor-ahmad-rh-saat-terpilih-sebagai-khalifah

Pidato Pertama Hazrat Mirza Masroor Ahmad aba Saat Terpilih Sebagai Khalifah

Pidato Pertama Hazrat Mirza Masroor Ahmad aba Saat Terpilih Sebagai Khalifah.

 

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad aba
Khalifatul Masih V
Disampaikan tanggal 22 April 2003 dilondon , Inggris

Huzur bersabda :
Tugas yang telah diberikan kepada saya hari ini tidak terbayangkan oleh saya. Anda telah mendengarkan dan melihat pengetahuan dan pengertian dari kuliah-kuliah Hadhrat Khalifatul Masih IV rh. Saya yang lemah ini tidak memiliki pengetahuan apa pun. Meskipun demikian, karena tidak ada izin untuk memberikan alasan apapun, saya tidak punya pilihan selain menerimanya.

Saya meminta kepada Anda semua, yang sadar bahwa Anda ada dihadapan Allah Swt.,Anda telah memutuskan bahwa manusia yang lemah ini dapat menanggung tanggung jawab ini dan telah menunjukan saya untuk tujuan ini, maka dengan rendah hati saya mohon untuk membantu saya dengan doa. Saya manusia yang sangat lemah, tanpa doa jemaat ini tidak dapat berjalan.

Semoga Allah Swt. Memberikan saya kemampuan untuk mendoakan Anda semua, dan melaksanakan ikrar yang baru saja saya ambil dengan sepenuhnya. Sekali lagi saya minta anda untuk membantu saya dengan doa , dengan doa, dan dengan banyak doa ! Dalam kata-kata Hadhrat Khalifatul Masih IV rh, saya katakan satu kalimat lagi bahwa leher saya ada di tangan Allah Swt. Semoga Allah Swt. Memberikan kepada saya kemampuan , semat-mata dan hanya melalui karunia-nya, untuk mencapai semua yang akan mendapatkan keridhaan-Nya . Amin. (Al Fazl 5 Desember 2003)

(Bahan diambil dari majalah Lajnah Imailah UK, Al Nusrat edisi seabad Khilafat Ahmadiyah, Mei 2008, jumada al ula 1429 HQ/Hijrat 1387 HS; diterjemahkan oleh Yuki Soesanto, Hj. Nurjehan Soesanto)
(Dikutip dari Alislam, Munir Ahmad K ; Naseer Ahmad Bani, www.alislam.org; Zafrulla, khan M.S; Alislam, Bashir Ahmad D.; oleh Zahidah Qomaruddin)

Baca juga

Mengenal Manislor, Desa dengan Penduduk Pendonor Kornea Mata Terbanyak Versi MURI

JAKARTA – Senyum bahagia terpancar dari bibir Yusuf Ahmadi. Kepala Desa Manislor ini tidak membayangkan ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.