Home / Jendela / Pisah Sambut Mubda, Warga Jatibening  Ucapkan Terima Kasih

Pisah Sambut Mubda, Warga Jatibening  Ucapkan Terima Kasih

BEKASI – Pembacaan ayat suci Al-Quran mengawali pisah sambut mubaligh Mubaligh Daerah (Mubda) Jemaat Ahmadiyah wilayah Jawa Barat 1 dari Mln. Murtiyono ke Mln. Makmun Ahmad. Seremoni ini sendiri dihelat di Masjid Al-Misbah, Jatibening.

Dalam kesempatan ini Mln. Murtiyono menyampaikan rasa terima kasih kepada para warga Ahmadi Jabar 1 yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi da’I di wilayah tersebut. Mln. Murtiyono yang sudah empat tahun menjabat juga mengucapkan permohonan maafnya.

“Mohon maaf apabila saya dan keluarga selama bertugas ada kekhilafan dan salah kata. Tak terasa waktu empat tahun cepat berlalu,” ujar bapak dua anak tersebut, Minggu (21/5).

Sementara itu Mln. Makmun Ahmad menceritakan pengalamannya berpindah-pindah tugas ke satu  daerah ke daerah lainnya. Dirinya juga berharap dukungan dan doa kepada warga Ahmadi Jabar 1 agar diberi kelancaran dalam bertugas di wilayah tersebut.

Pisah sambut yang juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat tersebut juga menampilkan aksi bela diri taekwondo oleh para anggota athfal dan nasirat. Nia, salah seorang warga Jati Bening mengaku terbantu dengan adanya aksi sosial yang kerap digelar oleh pihak Ahmadiyah. Dirinya bahkan berharap kegiata tersebut rutin dilaksanakan.

“Warga sekitar masjid mendukung program kemanusiaan yang telah dilakukan warga Ahmadiyah Bekasi,” pungkas Nia.

 Kontiributor : Eko Wirawan

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Gandeng Komunitas 1000 Mata, Dua Ormas Islam di Bekasi Gelar Baksos

BEKASI – Ratusan warga Desa Danau Indah, Cikarang Barat dan sekitarnya mendatangi posko kesehatan yang ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.