Home / Nasional / PKK Glugur Darat 1 dan Lajnah Imaillah Medan Makin Erat dengan Kue Minas
PKK Glugur Darat 1 dan Lajnah Imaillah Medan Makin Erat dengan Kue Minas

PKK Glugur Darat 1 dan Lajnah Imaillah Medan Makin Erat dengan Kue Minas

Hits: 211

Pada kesempatan ini, Ketua PKK Kelurahan Glugur Darat mengapresiasi keterlibatan Lajnah Imaillah Medan dalam setiap pertemuan kelompok yang dipimpinnya.

MEDAN – Sepanjang Oktober hingga Desember atau tiga bulan berturut-turut, Lajnah Imaillah Medan mendapat kesempatan untuk mengisi pertemuan rutin PKK Kelurahan Glugur Darat I. Terbaru, anggota Lajnah Imaillah Medan unjuk kebolehan demo masak membuat Kue Mihun Nanas atau biasa disebut Kue Minas.

baca juga: 

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Glugur Darat, Rabu (14/12), Lilis salah seorang anggota anggota Lajnah Imaillah Medan dengan cekatan membuat camilan ini. Dirinya memang diminta khusus oleh istri Lurah Glugur Darat I untuk demo masak kali ini. Selaku tutor, Lilis memaparkan bahan-bahan dan alat yang diperlukan dalam membuat minas yaitu bahan dasarnya mihun dan nanas ditambah gula pasir, tepung kanji, garam, vanili, dan pewarna makanan. Setelah semua bahan di campur lalu di masukan kedalam cetakan berbentuk rose lalu dikukus selama kurang lebih 20 menit. Sambil menunggu minas yang sedang dikukus kami diskusi tentang kegiatan yang akan datang.

Pada kesempatan ini, Ketua PKK Kelurahan Glugur Darat mengapresiasi keterlibatan Lajnah Imaillah Medan dalam setiap pertemuan kelompok yang dipimpinnya. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Kue Minas nan lezat dinikmati bersama oleh kedua organisasi perempuan tersebut.

Kontributor : Lilis Sahiba Habib
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Tempuh Jarak 150 Kilometer, Pemuda Ahmadiyah Namorambe Gelorakan Sumpah Pemuda

Hits: 416MEDAN – Jarak sepertinya bukan penghalang untuk berkhidmat. Ini ditunjukan oleh anggota Majelis Khuddamul ...