Home / Mancanegara / Presiden Barack Obama Berterima Kasih pada Muhammad Chaudry atas Sumbangsih Yayasannya
ahmadiyah-usa-muhammad-chaudry

Presiden Barack Obama Berterima Kasih pada Muhammad Chaudry atas Sumbangsih Yayasannya

Hits: 64

Muhammad Chaudry dan keluarganya, anggota Jamaah Muslim Ahmadiyah – yang dianiaya karena keyakinan mereka.

The Muslim Times. Majlis Khuddamul Ahmadiyah merasa terhormat malam ini [14 Juli 2014] ketika salah satu dari anggota terbaik kita, Muhammad Chaudry dari Majlis Silicon Valley, diakui dalam Acara Buka Puasa di Gedung Putih atas pekerjaan non-profit di sektor pendidikan. Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengatakan tentang Mantan Naib Sadr kami sebagai berikut:

Tumbuh besar di Pakistan, Muhammad Chaudry dan keluarganya – anggota dari Jamaah Muslim Ahmadiyah – yang dianiaya karena keyakinan mereka. Mereka berimigrasi ke Amerika, dan di California, Muhammad melihat teknologi yang mengubah dunia diluncurkan di lingkungan yang sama di mana begitu banyak siswa berjuang hanya untuk tetap bersekolah. Hari ini, ia menjalankan sebuah yayasan yang bekerja dengan sekolah, orang tua dan startup IT lokal untuk lebih mempersiapkan siswa untuk merengkuh ilmu pengetahuan dan matematika. Dan mereka sudah mulai mengubah permainan – berkat yayasan Muhammad, begitu banyak siswa ini sekarang mengambil kelas yang menempatkan mereka pada jalur menuju kuliah. Jadi kami ingin berterima kasih Muhammed karena telah menjadi contoh yang luar biasa.

Baca juga

Pelajar Ahmadiyah Dituntut Sampaikan Ajaran Islam Sejati

Hits: 385Tasikmalaya – Pengurus Pusat Ahmadiyah Muslim Students Association (AMSA) atau Pelajar Muslim Ahmadiyah melakukan kunjungan ...