Home / Rabthah / Puluhan Anak Muda Lintas Agama Kunjungi Masjid Bilal Milik Jemaat Ahmadiyah Sukabumi
Pemuda pemudi lintas iman yang tergabung dalam FOPULIS

Puluhan Anak Muda Lintas Agama Kunjungi Masjid Bilal Milik Jemaat Ahmadiyah Sukabumi

SUKABUMI – Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Sukabumi, Mln. Basyirudin Ahmad berkesempatan menjelaskan tentang Jemaat Ahmadiyah kepada puluhan anak muda Sukabumi yang mengikuti gelaran Youth Interfaith Camp 2017 yang diadakan di Yawitra Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (11/11). Dirinya dengan jelas dan dalam waktu singkat membeberkan apa yang diyakini oleh para Ahmadi (sebutan untuk anggota Jemaat Ahmadiyah-red) sama seperti muslim lainnya.

Dalam acara yang digelar Forum Pemuda Lintas Iman Sukabumi (Fopulis) ini sendiri menghadirkan banyak pembicara dari tokoh-tokoh agama dan kepemudaan di wilayah Sukabumi. Selain itu, sejumlah pemuda pemudi Ahmadiyah juga turut menjadi panitia dalam acara rutin tahunan ini.

Tidak cukup dengan ceramah dan diskusi, para generasi muda Sukabumi ini juga diajak mengunjungi tempat-tempat ibadah, salah satunya Masjid Bilal milik Jemaat Ahmadiyah Kota Sukabumi. Mereka diajak melihat langsung isi bangunan masjid dan disambut hangat sejumlah pengurus dan anggota Jemaat Ahmadiyah Sukabumi.

Acara ini sendiri didukung penuh oleh organisasi-organisasi agama dan kepemudaan seperti Jemaat Ahmadiyah Sukabumi, Gereja Katolik Pasundan (GKP), Ikatan Pemuda Nahdatul Ulama (IPNU), dan Barisan Kelompok Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI).

Kontirbutor : Padhlan Sidiq Ahmady

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Berbeda Itu Biasa

JAKARTA – Dalam rangka memperingati hari toleransi internasional tanggal 16 November 2017, puluhan pemuda dan ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.