Home / Uncategorized / Rabtah Lajnah Imaillah Paninggilan Melalui Posyandu Anggur 1

Rabtah Lajnah Imaillah Paninggilan Melalui Posyandu Anggur 1

Hits: 163

Senin (11/11), Di pagi yang cerah, pengumuman disiarkan melalui pengeras suara Masjid Ar Rahmat bahwa Acara Posyandu Anggur 1 di lingkungan RW.02 akan dilaksanakan pukul 08.30 pagi. Hal yang lazim di lingkungan warga bahwa semua kegiatan warga diumumkan melalui pengeras suara di Masjid milik Jemaat Ahmadiyah.

LI Paninggilan yang sebelumnya berencana melakukan rabtah dengan pengurus Posyandu, sudah menyiapkan 1 dus susu kotak yang rencananya rutin tiap bulan akan diberikan kepada Posyandu di lingkungan RW.02 dan RW. 04 Paninggilan Utara.

Perwakilan pengurus LI yang terdiri dari Waketli, sekr. Tabligh dan sekr.TMB berangkat ke Posyandu Anggur 1 yang letaknya tidak jauh dari Masjid Ar Rahmat.

Tim disambut dengan baik oleh para kader Posyandu, yang memang sudah akrab dengan Pengurus LI Paninggilan. 1 dus susu kotak menjadi menu tambahan untuk anak2 balita yang ditimbang, diukur tinggi badannya serta ada juga yang di imunisasi seperti hal nya putra bungsu Waketli Paninggilan.

Mudah mudahan rabtah LI Paninggilan melalui Posyandu ini dapat terus berjalan sehingga silaturahmi tetap terbina dengan baik.

Baca juga

Perempuan Ahmadiyah Suarakan Hak Pendidikan Bagi Perempuan Dalam Forum PBB

Hits: 1473 Dr. Nina Mariani Noor, anggota Lajnah Imaillah (Organisasi Perempuan) Jamaah Muslim Ahmadiyah Yogyakarta, ...

Tinggalkan Balasan