Home / Khazanah / Rabtah Lajnah Imaillah Warungkiara ke Posyandu Kemuning

Rabtah Lajnah Imaillah Warungkiara ke Posyandu Kemuning

Hits: 143

Warungkiara, (8/8). Ketua LI Warungkiara Ibu Ella Naila S beserta Sekr. Ta’lim dan Tarbiyat Ibu Siti Rohimah mewakili LI Warungkiara, mengadakan rabtah ke Posyandu Kemuning tepatnya di Kp. Cigombong RT 04/VIII Ds/Kec. Warungkiara, Sukabumi.

Posyandu Kemuning menjadi target rabtah karena lokasi yang sangat berdekatan dengan Cabang Warungkiara. Kegiatan Posyandu ini rutin dilaksanakan setiap bulan, kebetulan bulan ini bertepatan dengan pemberian Vitamin A untuk anak-anak Balita dan Batita sehingga banyak ibu-ibu dan anak-anak yang hadir.

Tim pun mengikuti penyuluhan tentang Vitamin A dari Bidan Eka yang bertugas di Posyandu Kemuning, beliau menuturkan bahwa “Pemberian Vitamin A sangat penting dan bisa diberikan kepada anak-anak dari usia 6 bulan ke atas dan apabila anak-anak kita sedang sakit pun dapat diberikan Vitamin A.

Kapsul Vitamin A terdiri dari 2 kode warna dan dosis sesuai umur anak, manfaatnya yaitu mencegah kebutaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan risiko kematian, diare, campak dan anemia.”

Pada kesempatan ini LI Warungkiara menyerahkan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) sebanyak 40 paket yang diterima oleh salah satu kader PKK yaitu Ibu Beti, beliau mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. Dengan adanya rabtah ini semoga bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik untuk kedepannya.

Kontributor : Siti Rohimah

Baca juga

Jemaat Ahmadiyah Nganjuk Hadiri Pahargyan 1 Syuro 1953 Saka Jawa di Pendopo Kabupaten

Hits: 12 Nganjuk, (13/9). Pukul 19.30 WIB sesudah menjenguk wakil Bupati yang baru pulih dari ...

Tinggalkan Balasan