Home / Khazanah / Rabtah LI Panjalu ke Posyandu Garuda

Rabtah LI Panjalu ke Posyandu Garuda

Hits: 1436

Sukabumi, (7/8). Ketua LI Panjalu Ibu Eti Sri Mulyati ditemani Sektetaris khidmat khalq Ibu Hj. Sartini mengadakan rabtah ke posyandu Garuda yang lokasinya berdekatan dengan cabang Panjalu.

Posyandu Garuda menjadi salah satu target rabtah karena selain posyandu ini sudah rutin dikunjungi juga karena sebelumnya ada sejarah persekusi terhadap Ahmadiyah. Namun dengan berjalannya waktu, upaya dan kerja keras serta semangat rabtah para pengurus LI akhirnya berbuah manis dimana pengurus Posyandu berkenan menerima bantuan dan terbuka terhadap upaya rabtah para Lajnah, dus Sekretaris Khidmat Khalq pun masuk dalam jajaran kader posyandu.

Rombongan LI menyerahkan 35 bingkisan (pemberian makanan tambahan) PMT untuk balita dan diterima oleh Ketua posyandu ibu Hj. Yetty beserta jajarannya. Mereka berbahagia dan senang atas bantuan tersebut bahkan terucap dari ketua posyandu bahwa keyakinan tidak seharusnya dipermasalahkan, dan silaturahim harus tetap berjalan. Setelah ramah tamah rombongan bergegas kembali tak lupa berfoto bersama.

Oleh: Liana Yulianti – Li Panjalu

Baca juga

Semangat Hari Pahlawan di Taman Belajar Al Masroor Sawangan, Depok.

Hits: 142 Sawangan, (11/11). Sore itu, ditemani cuaca yang sedikit mendung, anak – anak Taman ...

Tinggalkan Balasan