Home / Khazanah / Rabtah Perdana Lajnah Imaillah Cipeuyeum Ke Ibu Lurah

Rabtah Perdana Lajnah Imaillah Cipeuyeum Ke Ibu Lurah

Hits: 127

Cipeuyeum, (15/6). Masih dalam rangka halal bi halal Idul Fitri dua orang anggota Lajnah Imaillah Cipeuyeum yakni Sekretaris Tabligh dan Sekretaris Tarbiyat, bergegas menuju kediaman Bapak Lurah Kertasari.

Kedatangan rombongan disambut dengan ramah dilanjut dengan obrolan menarik seputar infrastruktur pengairan sawah yang menjadi permasalahan selama musim kemarau ini namun melalui sistem irigasi yang mumpuni permasalahan tersebut dapat diatasi. Selain itu obrolan semakin menarik ketika membahas proyek pembangunan destinasi wisata di Cipeuyeum.

Suasana obrolan pun semakin nyaman ketika Ibu Lurah mengajak rombongan menikmati suasana di bagian belakang rumah yang mana berdiri sebuah saung sawala yang sangat nyaman dengan udaranya yang asri dan sejuk disertai angin sepoi-sepoi. Perbincangan pun berlanjut membahas tema seputar parenting anak dan dunia pendidikan usia dini (paud).

Insya Allah sebagai bukti peduli terhadap pendidikan anak, akan di bentuk Paud yang lokasinya di pekarangan rumah yaitu di saung Sawala Tegas Ibu Lurah.

Tidak terasa saking asyiknya mengobrol waktu semakin siang dan rombongan pun berpamitan dan berfoto bersama. Semoga langkah rabtah ini menjadi sarana terjalinnya hubungan baik dengan aparat pemerintahan di wilayah Kertasari -Haurwangi Cipeuyeum.

Kontributor : Tin Novita.

Baca juga

Cintai Lingkungan, Cintai Tetangga.

Hits: 163 Minggu, (14/7). Di bawah sinar Matahari yang redup tampak ‘warna-warni’ keceriaan anggota NAI ...

Tinggalkan Balasan