Home / Daerah / RABTAH PERDANA MUSLIMAH AHMADIYAH BANDUNG TENGAH

RABTAH PERDANA MUSLIMAH AHMADIYAH BANDUNG TENGAH

Hits: 162

Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan sesama khususnya masyarakat di sekitar Masjid Mubarak Bandung Tengah, dengan penuh antusias Muslimah Ahmadiyah memacu diri untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan masyarakat.

Kali ini Sekertaris Khidmat Halq dan asistennya terjun sebagai kader PKK di Kelurahan Sukaluyu memberikan pelayanan bagi 30 orang anak Balita berupa penimbangan balita, pemberian makanan bergizi, ceramah tentang kesehatan dan gizi. Selain itu ada juga kegiatan pemeriksaan Lansia yaitu pemeriksaan tekanan darah, berat badan dan tinggi badan.

Sebanyak 15 orang kader posyandu yang terjun melayani dengan sukarela dimana salah satunya adalah asisten sekertaris Khidmat Halq Bandung Tengah Ibu Fatimah.

Pada kesempatan ini pun Muslimah Ahmadiyah Bandung Tengah menawarkan progran kerjasama bidang parenting kepada pengurus PKK dan kader Posyandu. Dimana nantinya program ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan dan difasilitasi dengan menyediakan pemateri yang akan memberikan wawasan kepada para ibu dalam mendidik anak-anak. Alhamdulillah program ini disambut baik oleh Tim Penggerak PKK kelurahan Sukaluyu.

Sebagai rasa cinta kasih tim Muslimah Ahmadiyah memberikan bingkisan makanan tambahan kepada anak-anak berupa susu dan biskuit. Semoga hubungan baik ini terus terjalin dan berkesinambungan serta dikembangkan pada bidang-bidang lainnya sehingga terus terikat hubungan satu sama lain serta memberikan manfaat kepada semua.

Kontributor : Ny. Mia Ekki (Sekretaris Isyaat LI Bandung Tengah)

Baca juga

Festival Kuliner LI Karang Tengah Meriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI dihadiri Simpatisan

Hits: 88 Karang Tengah, (15/8). Hari Kemerdekaan HUT RI yang Ke 74 masih dua hari ...

Tinggalkan Balasan