Home / Uncategorized / Rangkaian Rabtah Lajnah Imaillah Sebamban

Rangkaian Rabtah Lajnah Imaillah Sebamban

Hits: 203

Lajnah Imailaillah Sebamban gelar semarak Rabtah melalui ragam kegiatan khidmat khalq. Diantaranya berpartisipasi dalam acara syukuran Bapak Kepala Desa Sumber Makmur terpilih. Selain itu sekretaris Khidmat Khalq Lajnah mewakili Ibu Kepala Desa untuk menghadiri rapat mengenai Rencana Agenda Evalusi Kecamatan Sayang Ibu (KSI) di aula Kantor Kecamatan Sungai Loban.

Kegiatan terus berlanjut, sekretaris Khidmat Khalq LI bersama Kepala Desa Sumber Makmur beserta Istri yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) desa, menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan ke 74 di lapangan Kantor Kecamatan Sungai Loban.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan pertemuan Evaluasi Kecamatan Sayang Ibu (KSI) yang dihadiri oleh perwakilan dari Tim Penggerak PKK (TP PKK) tingkat propinsi Kalimantan Selatan. Acara Evaluasi KSI tersebut dihadiri oleh para Kepala Desa beserta Istri (Ketua TP PKK), para Bidan Desa, para anggota PKK dari seluruh desa yang berada di Kecamatan Sungai Loban (17 desa). Dan keesokan harinya, sekretaris Khidmat Khalq menghadiri undangan rapat Musyawarah Mufakat Desa dimana 2 narasumber berasal dari Puskesmas Kecamatan Sungai Loban.

Dengan aktifnya kegiatan rabtah melalui PKK dan kader desa, tali silaturahim anggota Lajnah Sebamban beserta masyarakat desa dan kecamatan semakin terjalin dengan baik. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung lebih baik lagi dan berkesinambungan.

Kontributor : Ny. Ina Habib

Baca juga

Perempuan Ahmadiyah Suarakan Hak Pendidikan Bagi Perempuan Dalam Forum PBB

Hits: 1473 Dr. Nina Mariani Noor, anggota Lajnah Imaillah (Organisasi Perempuan) Jamaah Muslim Ahmadiyah Yogyakarta, ...

Tinggalkan Balasan