Home / Nasional / Ratusan Muslimah Ahmadiyah se-Bandung Raya Meriahkan Porda 2017

Ratusan Muslimah Ahmadiyah se-Bandung Raya Meriahkan Porda 2017

BANDUNG – Sebanyak 254 anggota Lajnah Imaillah se-Bandung Raya sukses mengadakan Pekan Olahraga Daerah (Porda). Kegiatan rutin tahunan yang kali ini digelar di halaman Masjid Mubarak, Kota Bandung, Minggu (13/8) ini dibuka dengan senam bersama.

Beberapa cabang olahraga yang dilangsukangan dalam Porda 2017 yang diikuti 12 majelis di wilayah Jawa Barat 5 ini, diantaranya tenis meja, senam, futsal, dan gerak jalan. Semakin menarik dengan beragam lomba khas tujuhbelasan yang menguji kekompakan dan kreatifitas seperti estafet pindah bola.

Selain itu para muslimah Ahmadiyah ini juga kerja bakti memunguti sampah yang mereka temukan sepanjang Jalan Pahlawan yang merupakan Masjid Mubarak berada dan festival kuliner. Tidak hanya anggota lajnah imaillah, anggota nasirat pun mengikoti lomba yang diadakan. Bukan hanya jasmani, namun juga perlombaan rohani seperti hafalan dan khatam sejumlah surat dalam Al-Quran.

Kontributor : Kontriwa Jabar 5
Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Istri Mubda JAI Cianjur Pompa Semangat Pengorbanan Harta

CIANJUR – Kemajuan Jemaat Ahmadiyah tentunya memerlukan pengorbanan dari para anggotanya. Salah satunya pengorbanan harta ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.