Home / Daerah / Ratusan Muslimah Ahmadiyah se-DKI Jakarta Gelar Pertemuan

Ratusan Muslimah Ahmadiyah se-DKI Jakarta Gelar Pertemuan

­­­­

JAKARTA- Lebih dari 500 muslimah Ahmadiyah yang tergabung dalam Lajnah Imaillah Jakarta Barat mengikuti Ijtima Daerah LI dan NAI DKI Jakarta di Masjid Al-Mubarak, Sabtu (5/5).  Mengangkat tema ‘Shalat adalah Akar dan Tangga Segala Kemajuan’.

Dr. Siti Aisyah Kamil dalam pemaparannya menjelaskan mengenai falsafah ibadah. Menurutnya  sholat dengan berbagai tingkatannya merupakan sebuah akar dan tangga dari segala kemajuan dalam kehidupan seorang muslim.

Pada kesempatan sama, Humanity First (HF)  Indonesia memaparkan progress pembangunan rumah sakit milik Jemaat Ahmadiyah Indonesia.  HF Indonesia mengajak para anggota lajnah imaillah untuk terlibat.

Dalam ijtima daerah kali ini juga ditampilkan beragam kerajinan tangan yang dibuat oleh para anggota Lajnah Imaillah DKI Jakarta dari berbagai majelis.

Terdapat  sarung bantal untuk kursi dengan warna dan motif berwarna warni, tas dan kain hasil pewarnaan dengan teknik Shibori, dompet berbagai ukuran berhias bunga hasil kreasi decoupage, beraneka peniti, perhiasan dari batu-batuan, boneka-boneka cantik dari kain dan benang wol, kreasi alt. texture de France, Rangkaian bunga hidup, bunga topiary beraneka warna, kreasi rajutan dan kain flannel, serta cake decoration.

Baca juga

Ahmadiyah Bekasi Bersama Masyarakat Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia

BEKASI – Jamaah Muslim Ahmadiyah Bekasi menghadiri upacara perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-73 di Stadion ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.