Home / Nasional / Relawan Clean The City Kota Bogor Bebersih Taman Sempur
KOORDINASI: Salah seorang tokoh Jemaat Ahmadiyah Bogor, Suganda memberikan instruksi sesaat sebelum memulai aksi bersih-bersih

Relawan Clean The City Kota Bogor Bebersih Taman Sempur

BOGOR – Sebagai kota dengan predikat Most Lovable City in The World 2016, Bogor terus mempercantik diri. Dengan memiliki sejumlah taman yang cantik dan kerap dijadikan tempat berkumpul warga di akhir pekan, anggota Jemaat Ahmadiyah di wilayah Kota Bogor membantu menjaga Taman Sempur sebagai ikon baru kota hujan dengan cara memunguti sampah sisa malam pergantian tahun pada Senin (1/1) pagi.

Puluhan relawan yang berasal dari tiga majelis di Kota Bogor yaitu, Bogor Kota, Sindangbarang, dan Ciherang lengkap dengan peralatan kebersihan seperti sapu dan kantong sampah berukurang besar berpencar mencari dan memunguti sampah yang ada di sekitar taman yang dulunya bernama Lapangan Sempur tersebut.

Tidak hanya di Taman Sempur, aksi bersih-bersih massal yang juga digelar serempak di 50 kota dan kabupaten se-Indonesia tersebut juga menyasar Taman Ekspresi yang tepat berada di samping Taman Sempur.

Dipimpin Mubaligh Daerah Jemaat Ahmadiyah Wilayah Jabar 2, Mln. Ghulam Mahyudin, aksi ini berhasil mengumpulkan puluhan ton sampah yang dibungkus dalam plastik hitam. Bagi warga Ahmadiyah Kota Bogor clean the city bukan hal baru. Setiap akhir pekan kegiatan serupa diadakan di car free day jalan Jendral Sudirman

Kontributor : Fanafillah

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Dihadiri Sadr Ansarullah, Maulid Nabi di Panyairan Berlangsung Khidmat

CIANJUR – Peringatan maulid nabi atau dikenal juga dengan siratun nabi Muhammad SAW di Jemaat ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.