Home / Nasional / Sadr Khuddam : Pemuda Ahmadi Harus Siap Berkorban!

Sadr Khuddam : Pemuda Ahmadi Harus Siap Berkorban!

PEKALONGAN – Kesampingkan keinginan duniawi dan utamakan berkhidmat. Pesan tersebut disampaikan Sadr Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia, Mubarak Ahmad Kamil dalam pembukaan Ijtima Nasional Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia, di Kajen, Jumat (12/5).

Ketua Pemuda Jemaat Ahmadiyah Indonesia tersebut menekankan peran pemuda dalam menyampaikan ajaran Islam yang hakiki kepada masyarakat luas di tengah kondisi Islam yang kerap disalahpahami. Dirinya juga menyampaikan pesan khusus dari Khalifatul Masih V, Hazrat Mirza Masroor Ahmad,atba. Salah satunya untuk memperbanyak doa dan bersiap untuk berkorban untuk kemenangan Islam dan kemajuaan nizam jemaat.

“Jika ada rekan-rekan khuddam yang ingin melepaskan tugas dan tanggung jawab itu dari pundak kalian. Mohon maaf, janganlah kalian mengaku sebagai khuddam,” tegasnya.

Baca juga: 

Pertemuan tahunan pemuda Ahmadiyah ini diisi dengan beragam kegiatan berkonsep camping ground yang memadukan antara kegiatan fisik dan rohani. Para peserta dari berbagai daerah berpacu beradu kekompakan dalam berbagai permainan dan pertandingan, serta khusyuk bersama dalam mendengarkan ceramah dan shalat berjamaah.

 Kontributor : Jusmansyah
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Bantu Yayasan Rumah Sakit, Ansharullah Kanada Donasikan Puluhan Ribu Dollar

KANADA – Ratusan orang berkumpul pada di Salmon Arm, British Columbia untuk mengikuti  Run for ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.