Home / Mancanegara / Sambangi Puluhan Kota, Pemuda Ahmadiyah Kanada Kenalkan Ask Islam

Sambangi Puluhan Kota, Pemuda Ahmadiyah Kanada Kenalkan Ask Islam

KANADA – Publik hanya tahu tentang Islam dari media. Namun kerap kali gambaran yang didapat mengabaikan sebagian besar agama ini yang mencakup sejumlah negara dan budaya yang memiliki makna spiritualitas yang mendalam. Berangkat dari hal tersebut, asosiasi pemuda Ahmadiyah atau yang dikenal dengan Majelis Khuddamul Ahmadiyah Kanada meluncurkan program Ask Islam yang akan menjawab segala hal berkaitan dengan ajaran Islam.

Kota Kingston menjadi destinasi pertama dari program ini. Di kota yang berada di Provinsi Ontario tersebut, masyarakat dipersilahkan datang ke Kingston Frontenac Public Library, Sabtu (13/5/2017) dan bertanya seputar Islam.

Baca juga: 

Menurut salah seorang panitia, Ask Islam merupakan cara untuk membangun jembatan pemahaman dengan sesi tanya jawab  yang unik di mana orang akan mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan ke panel tamu yang berbeda. Ask Islam ini juga dapat diakses lewat laman www.islamunderstood.com

Oktober 2016 silam, Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau bertemu dengan pemipin tertinggi Jemaat Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad,atba dan berbincang mengenai berbagai persoalan.

Sumber : Times of Ahmad

Alih Bahasa : Mary Eunice

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Amalkan Islam Damai, Mahasiwa asal York Ini Sebut Para Ahmadi Sosok yang Menginspirasi

KANADA – Para anggota Ahmadiyah telah menjadi contoh terbaik tentang artinya menjadi warga negara Kanada. Hal ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.