Home / Daerah / Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-74, Lajnah Imaillah Banten 02 Gelar Baksos.

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-74, Lajnah Imaillah Banten 02 Gelar Baksos.

Hits: 1534

Tangerang, (4/8). Lajnah Imaillah Daerah Banten 02 mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan bertempat di Warung Mangga, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang Kota Tangerang.


Baksos kali ini berupa penjualan lima bahan pokok murah, penjualan baju layak pakai dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya iedul Adha dan Hari kemerdekaan RI yg ke-74.

Panitia menyediakan 300 paket Lima kebutuhan pokok yang terdiri dari beras 5 liter, minyak 1 liter, gula putih 1 kg, kecap 350 ml dan mie instan 5 bungkus, baju baju yang masih layak pakai dijual dengan harga murah, dan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi warga yang membutuhkan.

Warga sangat senang dan antusias menyambut kegiatan ini yang dihadiri oleh aparat setempat, mulai dari Ketua, RT RW, Babinsa, Binamas dan tokoh-tokoh masyarakat setempat serta puluhan warga yang sudah memenuhi area baksos.

Setelah Doa yang dipimpin oleh Bapak Mubaligh Mln. Alimudin proses pengguntingan pita lalu dipimpin oleh Ketua RW, setelah itu warga mulai menyerbu stand-stand penjualan kupon, baju layak pakai dan pemeriksaan kesehatan.

Sebelum pukul 12.00 WIB seluruh paket sembako dan baju layak pakai habis terjual, lebih dari 65 warga antri untuk pemeriksaan kesehatan. dan dapat terlayani dengan baik. Kegiatan ini sendiri terlaksana berkat kerjasama Lajnah Imaillah kota Tangerang, Tangerang selatan dengan JAI Warung Mangga.

Kontributor : Pengda LI Banten 02.

Baca juga

PERWAKILAN AHMADIYAH SUMATERA UTARA HADIRI UNDANGAN DIALOG LINTAS IMAN

Hits: 185 Medan -Perwakilan Ahmadiyah Sumatra Utara menghadiri undangan dialog lintas iman. Acara yang digagas ...

Tinggalkan Balasan