Home / Nasional / Sambut Hari Khilafat, Lajnah Imaillah Sadasari Hafalkan Al-Qurán
Mln. Abdul Basith sebagai salah satu anggota tim penilai perlombaan.

Sambut Hari Khilafat, Lajnah Imaillah Sadasari Hafalkan Al-Qurán

Hits: 683

Puluhan anggota Lajnah Imailah Sadasari sangat antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut. Sebagai tim tim penilai adalah Mln. Abdul Basith dan salah seorang anggota Jamaah Ahmadiyah Sadasari, Yasir Arfan.

MAJALENGKA – Ikatan Perempuan Ahmadiyah atau biasa disebut Lajnah Imailah sadasari mulai memadati mushola untuk melakukan shalat maghrib. Selain itu, kedatangan mereka juga untuk mengadakan hafalan beberapa surat dalam Al-Qurán, Senin, (16/5).

Sesuai rencana dari rapat sebelumnya bahwa Ikatan Perempuan Ahmadiyah ini akan melaksanakan perlombaan Hapalan ayat-ayat pilihan dari Al-Quran, Sebagai rangkaian acara peringatan Hari Khilafat yang jatuh pada tanggal 27 Mei 2016.

baca juga: 

Puluhan anggota Lajnah Imailah Sadasari sangat antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut. Sebagai tim penilai adalah Mln. Abdul Basith dan salah seorang anggota Jamaah Ahmadiyah Sadasari, Yasir Arfan.

Sambut Hari Khilafat, Lajnah Imaillah Sadasari Hafalkan Al-Qurán
Sambut Hari Khilafat, Lajnah Imaillah Sadasari Hafalkan Al-Qurán

Anggota Jamaah Ahmadiyah Sadasari dan Lajnah Imaillah beraharap program ini hanya menjadi acara biasa, melainkan menjadi tolak dalam upaya umat muslim dalam menghapal ayat-ayat dalam Al-Quran serta upaya melaksanakan sunat serta berusaha mengamalkan perintah Allah SWT.

Kontributor : Abdul Mujieb
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Ulama Majalengka dan Jemaat Ahmadiyah Saling Bersilaturahmi dan Mendoakan

Hits: 491MAJALENGKA –  Puluhan para kyai, alim ulama, dan jamaah dari Desa Haur Seah dan ...

Tinggalkan Balasan