Home / Rabthah / Sambut Ramadan, JAI-GP Ansor Jakarta Barat Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Sambut Ramadan, JAI-GP Ansor Jakarta Barat Kerja Bakti Bersihkan Masjid

JAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadan, warga Ahmadiyah Jakarta Barat dan GP Ansor kerja bakti membersihkan masjid Nurul Qomar, Kamis (25/5). Puluhan anggota kedua ormas tersebut bahu membahu mempercantik masjid yang berada di Kecamatan  Kalideres tersebut.

 “Saya dihubungi Pak Yendra (sekertaris pers Jemaat Ahmadiyah-red). Dia bilang ada GP Ansor ingin mengajak kerjasama Ahmadiyah untuk kegiatan sambut puasa Ramadan,”tutur Ketua Jemaat Ahmadiyah Jakarta Barat, Rudi.

Dirinya langsung berkoordinasi dengan sejumlah anggotanya dan juga Ketua GP Ansor Jakarta Barat, Alfanny. Bagi Jemaat Ahmadiyah Jakarta Barat, ini adalah kegiatan perdana dengan pihak luar. Rudi berharap kegiatan seperti ini dapat terus berkesinambungan.

Baca juga:

Terpisah Sekertaris Pers Jemaat Ahmadiyah, Yendra Budiana mengatakan kegiatan bersih-bersih masjid bersama GP Ansor ini akan dilakukan selama bulan Ramadan ini dengan cakupan wilayah di Depok, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur.

 Kontributor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kunjungi GP Ansor, Pemuda Ahmadiyah Siap Lawan Radikalisme

JAKARTA – Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholil Qoumas beserta jajarannya menerima kunjungan sejumlah pengurus ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.