Home / Nasional / Satukan visi, AMSA Bogor undang AMSA DKI Jakarta ke Kebun Raya
Satukan Visi, AMSA Bogor Undang AMSA DKI Jakarta ke Kebun Raya
Satukan Visi, AMSA Bogor Undang AMSA DKI Jakarta ke Kebun Raya

Satukan visi, AMSA Bogor undang AMSA DKI Jakarta ke Kebun Raya

Hits: 182

BOGOR — Ahmadiyya Muslim Students Association (AMSA) Bogor melalui divisi sosialnya mengundang sepuluh anggota AMSA wilayah DKI Jakarta untuk silaturahmi yang bertempat di Kebun Raya  Bogor, Minggu (3/3). Kegiatan ini pun bertepatan dengan pelepasan ratusan burung oleh Presiden Joko Widodo di tempat yang sama.

Selain para anggota AMSA DKI Jakarta, dua puluh satu anggota AMSA Bogor juga mengundang dua mubaligh lokal, Mln. Mansyur Ahmad dan Mln. Asep Nasirudin. Dalam kegiatan yang diawali doa oleh Mln. Mansyur Ahmad ini ketua AMSA DKI, Mubarik Ahmad mengungkapkan beberapa kesulitan yang dihadapi AMSA DKI Jakarta salah satunya program kerja,

“Melalui pertemuan ini, kita (AMSA DKI Jakarta—red.) manfaatkan untuk bertukar pikiran mengenai program kerja masing-masing,” harapnya.

Sementara itu, Ketua AMSA Bogor Nizam menyambut baik niat dari pihak AMSA DKI Jakarta dan bersedia membantu menyusun program kerja kedepannya. Ia mengungkapkan saat ini salah satu program kerja AMSA Bogor adalah tabligh class dan wirausaha. program berwirausaha ini selain untuk menumbuhkan jiwa mandiri juga untuk menambah kas organisasi. Lewat pertemuan ini kedua ketua sepakat untuk mengadakan gathering AMSA se-Jabodetabek.

_

Kontributor: A. Baari
Editor: Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Pelajar Ahmadiyah Dituntut Sampaikan Ajaran Islam Sejati

Hits: 408Tasikmalaya – Pengurus Pusat Ahmadiyah Muslim Students Association (AMSA) atau Pelajar Muslim Ahmadiyah melakukan kunjungan ...