Home / Nasional / Satukan Visi Misi, Muslimah Ahmadiyah Bangka Selenggarakan Penataran Pengurus
Satukan Visi Misi, Muslimah Ahmadiyah Bangka Selenggarakan Penataran Pengurus

Satukan Visi Misi, Muslimah Ahmadiyah Bangka Selenggarakan Penataran Pengurus

Kegiatan yang digelar di Sungailiat ini merupakan sarana menyatukan visi serta misi muslimah Ahmadiyah di wilayah Bangka.

BANGKA – Pidato Huzur, Hazrat Mirza Masroor Ahmad, atba pada penutupan refesrhing course Nasional para pengurus Lajnah Imailah United Kingdom (4/12/2016) di Masjid Baitul Futuh London tentang kewajiban pengurus untuk mengangkat tinggi tongkat cahaya ketakwaan dalam membimbing orang lain serta menunjukan perilaku teladan dibacakan oleh Sadr Lajnah Imaillah Indonesia dan dibacakan ulang oleh Ketda Bangka dalam Penataran Pengurus Lajnah Imaillah Bangka, Minggu (5/2).

baca juga: 

Kegiatan yang digelar di Sungailiat ini merupakan sarana menyatukan visi serta misi muslimah Ahmadiyah di wilayah Bangka. Materi yang disampaiakan berupa anggaran dasar, Al-Wasiat, ristha nata, program kerja, T3Q, yaum ummahat, dan pembahasan berbagai bidang.

Acara lainnya adalah pembahasan buku Riwayat Hidup Rasulullah SAW. Dalam keesempatan ini seluruh pengurus diminta untuk mempresentasikan review dari buku tersebut.

Penyampaian materi yang berjudul “Optimalisasi kemampuan Menyampaikan Kebaikan” dibahas pada saat penataran guna membekali para pengurus agar di lapangan dapat menyesuaikan antara pilihan kata, intonasi yang baik dan gerakan yang pas dalam berkomunikasi.

Acara ditutup dengan doa bersama, para pengurus berharap dapat mengimplementasikannya dengan baik di majelis masing-masing.

Kontributor : Yati Nurhayati
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Aksi Donor Darah Ahmadiyah Cimahi Diikuti Ibu-Ibu Posyandu

“Ada yang hemoglobinnya rendah, ada yang tensinya tinggi, tensi rendah, serta konsumsi obat,” sebutnya. CIMAHI – ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.