Home / Nasional / Sediakan Cae, Mahasiswa Jerman Mampir di Stand Buku Ahmadiyah Markaz
Sediakan Cae, Mahasiswa Jerman Mampir di Stand Buku Ahmadiyah Markaz

Sediakan Cae, Mahasiswa Jerman Mampir di Stand Buku Ahmadiyah Markaz

Doni, salah seorang pengunjung rupanya tidak asing dengan Jamaah Ahmadiyah. Pria yang pernah menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Jerman ini mengaku tahu dengan salah satu masjid yang didirikan di negara yang terkenal dengan tembok Berlinnya tersebut.

BOGOR- Car free day setiap minggu pagi selalu menjadi magnet bagi warga Bogor untuk berolahraga dan mengadakan kegiatan komunitas. Lajnah Imaillah Markaz menjadikan hal tersebut sebagai peluang untuk memperkenalkan Islam dan Ahmadiyah kepada warga kota hujan lewat stand buku.

baca juga: 

Sejumlah warga yang tengah lari pagi di sekitar lokasi stand yang berada tepat di Taman Air Mancur, Jalan Sudirman, Bogor menghampiri stand dengan tulisan Love For All Hatred For None berukuran besar tersebut, Minggu (19/3). Fazal Muhammad, salah seorang pengunjung rupanya tidak asing dengan Jamaah Ahmadiyah. Pria yang pernah menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Jerman ini mengaku tahu dengan salah satu masjid yang didirikan di negara yang terkenal dengan tembok Berlinnya tersebut.

“Masjid Ahmadiyah di Hamburg terbesar di Jerman,” ujarnya di hadapan Mln Masykur Ahmad.

Sementara itu pengunjung lainnya, Hamid tertarik dengan buku Filsafat Ajaran Islam. Sesekali dirinya berdiskusi kecil dengan Mln. Masykur Ahmad. Udara Bogor yang cukup dingin di pagi hari disiasati Lajnah Imaillah Markaz dengan membuat minuman hangat seperti teh manis dan cae. Warga bahkan di ajak untuk menikmati minuman khas India tersebut.

Jamaah Ahmadiyah Markaz  sendiri melalui Mubaligh Markaz Mln. Fazal Ahmad, Sekretaris Tabigh Cabang Mln. Tatang Hidayatullah dan Sekretaris Isyaat cabang Asep Nasir, dan pengurus LI Markaz mengawali survei dengan mencari tempat penjualan buku di momen-momen liburan.

Kontributor : Qurrotul Ain
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Warga Ahmadiyah Ciherang Silaturahmi Jamaah Majelis Taklim, Bogor Hadiri Open House Walikota

BOGOR-  Hubungan baik sesama umat Muslim terlihat jelas di Desa Ciherang, Kabupaten Bogor saat warga ...

Satu komentar

  1. Ralat: Fazal Muhammad, nama beliau.

Tinggalkan Balasan

error: Maaf, konten sudah diproteksi.

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.