Home / Nasional / Sehaty dan Lajnah Imaillah Tangerang Bakti Sosial di Desa Ciampea
Sehaty dan Lajnah Imaillah Tangerang Bakti Sosial di Desa Ciampea

Sehaty dan Lajnah Imaillah Tangerang Bakti Sosial di Desa Ciampea

Hits: 899

“Saya sudah lama mengetahui tentang pengobatan ini (homeopathy-red). Saya kira ini pengobatan yang Ilegal, ternyata tidak. Saya suka cara pemakaian obatnya yang tidak rumit”

BOGOR – Sehaty Tangerang bersama sejumlah pengurus Lajnah Imaillah Tangerang menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis di Cisalada,  Desa Ciampea Udik, Bogor, Minggu (13/3). Selain pengurus Lanjah, Sehaty Tangerang juga menggandeng tim Dewan Homeopathy Nasional (DHN).

Kepala Desa Ciampea Udik, Cecep Basarudin mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh relawan. Ia juga mengajak seluruh warga bersyukur dengan adanya aksi sosial ini. Sekitar 352 pasien ditangani dalam pengobatan ini.

Inayah (65), salah seorang warga Desa Ciampea Udik mengaku sudah lama mengetahui pengobatan homeopathy, namun baru kali ini ia merasakan khasiatnya.

Pengobatan Gratis
Pengobatan Gratis

“Saya sudah lama mengetahui tentang pengobatan ini (homeopathy-red). Saya kira ini pengobatan yang Ilegal, ternyata tidak. Saya suka cara pemakaian obatnya yang tidak rumit,” aku ibu rumah tangga tersebut.

Selain pengobatan massal, Lajnah Imaillah Tangerang juga mengadakan penyuluhan tentang pembuatan tempe dan susu kedelai.

Kontributor: Firdha Nalurita
Editor: Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kaji Lebih Dalam, Para Peneliti Tinggal Bersama Jamaah Ahmadiyah

Hits: 744Bogor – Belasan peneliti dari Institute of Southeast Asian Islam (ISAIs) melakukan kegiatan live ...