Home / Daerah / SEMARAK BULAN RAMADHAN, AHMADIYAH WILAYAH BANTEN 2 GALANG DONOR DARAH KE PMI KOTA TANGERANG.

SEMARAK BULAN RAMADHAN, AHMADIYAH WILAYAH BANTEN 2 GALANG DONOR DARAH KE PMI KOTA TANGERANG.

Hits: 132

Minggu, (26/5). Gerakan Donor Darah Nasional (GDDN) yang ke-13 wilayah Banten 2 yang bertempat di Jemaat Gondrong-Kenanga.

Gerakan Donor Darah Nasional ini telah rutin dilakukan dalam 2 bulan sekali dalam periode 1 tahun secara berkelanjutan di seluruh wilayah Indonesia. Pelaksanaan donor darah nasional di bulan Ramadhan ini untuk memenuhi stok darah PMI Kota Tangerang dimana permintaan darah di kota tangerang cukup banyak, apalagi stok darah di PMI Kota Tangerang ini cenderung menurun pada saat bulan Ramadhan dan pasca lebaran nanti.

Salah satu anggota PMI Kota Tangerang yang ditemui selepas acara mengapresiasi kegiatan donor darah ini yang sudah rutin dilaksanakan di setiap 2 bulan nya. “Kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini sudah bagus dan juga sudah rutin, pelaksanaan di bulan puasa ini juga sudah sangat membantu stok darah kita di PMI Kota Tangerang, sukses terus acaranya”, ucap salah satu anggota PMI yang ditemui tersebut.

Kegiatan Donor Darah Nasional yang dilaksanakan di Gondrong ini berjalan lancar, dimulai setelah waktu berbuka puasa, dihadiri oleh 106 orang, dan darah yang berhasil di donorkan sebanyak 60 labu kantong darah.

Kontributor : MKAI Gondrong

Baca juga

Lajnah Imaillah Jakarta Pusat Hadiri Diskusi JAI dengan HRWG (Human Rights Working Group)

Hits: 67 Siang itu, 22 Agustus 2019. Setelah Shalat Dzuhur para pemuda dari HRWG tiba ...

Tinggalkan Balasan