Home / Nasional / Serunya Lomba Memasak Nasi Goreng Bapak-Bapak Medan
Suasana Lomba Masak Nasi Goreng oleh Anggota Ansarullah Medan

Serunya Lomba Memasak Nasi Goreng Bapak-Bapak Medan

Hits: 379

Untuk penilaian dilakukan oleh para anggota Lajnah Imaillah Medan dengan kriteria penilaian yaitu rasa dan penampilan

MEDAN – Tidak mau kalah dengan kaum ibu dalam hal memasak, puluhan kaum bapak yang tergabung dalam Ansarullah Jamaah Ahmadiyah Medan mengadakan lomba masak nasi goreng, Minggu (28/8). Lomba tersebut merupakan puncak peringatan HUT Republik Indonesia ke-71 yang digelar Jamaah Ahmadiyah Medan.

Kegiatan yang digelar di Komplek Masjid Mubarak ini diikuti oleh 4 tim yang terdiri dari tiga orang. Tiga mau kalah dengan senir beberapa anggota khuddam ikut dalam adu kuliner ini. Tidak butuh waktu lama, lomba yang dimulai tepat pukul 12.00 ini semua kelompok berhasil menghidangkan nasi goreng beraneka rasa.

baca juga : 

Untuk penilaian dilakukan oleh para anggota Lajnah Imaillah Medan dengan kriteria penilaian yaitu rasa dan penampilan,maka terpilih sebagai pemenang pertama yaitu tim 1 yang beranggotakan Mln.Habib Berlin,Hanifan, dan Dedi Siswanto. Runner-up jatuh kepada tim yang beranggotakan Ir.Djunaedi Asyhari, R.Fauzie, dan Fadil. Juara ketiga sendiri disabet oleh kelompok dua beranggotakan Drs. Ridha Nasir, Irvan dan Idris Waruru.

Kontributor : H.A Berlin
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Mahasiswa UIN Sumatera Utara Kunjungi Ahmadiyah Medan

Hits: 414Medan– Jamaah Muslim Ahmadiyah Medan mendapat kunjungan dari mahasiswa Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri ...