Home / Uncategorized / Silaturahim Ahmadiyah Manislor ke Kapolres Kuningan

Silaturahim Ahmadiyah Manislor ke Kapolres Kuningan

Hits: 176

Di tengah kesibukan mengayomi masyarakat, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK. menyempatkan untuk bertatap muka dengan rombongan dari Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) Manislor di rumah dinas kepolisian Kuningan, Jawa Barat (19/11/2019). Ini adalah silaturahim ke-2 ditahun 2019, setelah silaturahim sebelumnya pada bulan April.

Pertemuan ini adalah tindak lanjut untuk tetap menjaga silaturahmi guna terciptanya Kuningan yang kondusif, sejahtera dan aman. “Kita harus sering-sering berkomunikasi langsung seperti ini, karena akan beda rasanya jika kita hanya berkomunikasi di sosial media” Ujar kapolres Kuningan.


Di tengah obrolan, JAI Manislor juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Kuningan dan jajarannya yang turut andil membuat Kuningan menjadi lebih baik.”Kedepannya kami sangat berharap bapak Kapolres main ke Manislor, meskipun selama ini sudah diwakili oleh jajaran kepolisian” ujar Yusuf Ahmadi selaku ketua JAI Manislor.

Pertemuan kali ini cukup singkat dikarenakan ada demo dari perkumpulan supir angkot se Kuningan, sehingga bapak kapolres juga harus mengontrol langsung ke lapangan.

Kontributor: Fivo Nugraha

Baca juga

Lajnah Imaillah Kotamobagu Ikuti Pelatihan Guru Mengaji

Hits: 34 Kotamobagu (11/12/2019) – Rabu pagi yang sejuk. Nampak orang-orang berbondong-bondong memasuki mesjid besar ...

Tinggalkan Balasan