Home / Daerah / Silaturahim dan Pengkhidmatan Muslimah Ahmadiyah Neglasari, Cianjur.

Silaturahim dan Pengkhidmatan Muslimah Ahmadiyah Neglasari, Cianjur.

Hits: 145

Jumat, 15 Maret 2019, Sore itu sekitar pukul 16.30 Wib. Beberapa orang pengurus Lajnah Imaillah Neglasari mengayunkan langkah silaturrahim menuju rumah Ibu RT yang mana pada waktu acara Mugab Lajnah Jabar yang lalu beliau berkenan hadir mendampingi anak yatim dan ibu lansia jompo.

Sesampainya di lokasi kami disambut dengan baik oleh beliau meski nampak sedikit raut wajah kaget karena memang kedatangan kami tidak diberitahukan sebelumnya. Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran beliau di acara Mugab yang lalu sekaligus menyampaikan salam dari Ibu Ketda (Ibuu Lilis Sahiba Ahmad). “Mudah-mudahan kedepannya silaturahim terjalin lebih erat dan berharap Ibu RT berkenan hadir dalam kegiatan-kegiatan Lajnah lainnya”, Ujar Ibu ketua LI.

Dari rumah Ibu RT ayunan langkah silaturrahim berlanjut ke rumah salah seorang lansia bernama Ibu Asih yang mana pada saat Mugab yang lalu tidak bisa hadir karena faktor kesehatan. Suasana hangat dan akrab menemani pertemuan tersebut sekaligus kesempatan ini dimanfaatkan untuk memberikan santunan kepada beliau.

Waktu tidak terasa semakin sore, akhirnya pukul 17.30 di jam dinding menyudahi perjalanan silaturrahim ini.

Dilain tempat, sebanyak 3 orang anggota Lajnah Imaillah Neglasari tengah mendampingi Ibu Bidan Desa dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Kontributor : Tuty Sutiamah

Baca juga

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Ahmadiyah Jabar 04 Gelar GDDN.

Hits: 124 Hari Donor Darah Sedunia (HDDS) yang diperingati setiap tanggal 14 Juni mulai diperingati ...