Home / Daerah / Silaturahim Lajnah Imaillah Jak-Pus dengan Tokoh

Silaturahim Lajnah Imaillah Jak-Pus dengan Tokoh

Hits: 272

Semilir angin sore itu terasa kering, kemarau sudah memperlihatkan giginya. Namun begitu anak-anak kecil tampak ceria bermain di lahan sempit tidak jauh dari Masjid Al-Hidayah. Disampingnya berdiri rumah dengan pagar bercat cokelat tua, rumah milik Bapak RW 06.

Sore itu, Jum’at 28 Juni 2019 Pengurus LI Jakarta Pusat menyambangi beberapa tokoh perempuan disekitar Masjid Al Hidayah untuk bersilaturahim, salah satunya Ibu RW yang juga ketua PKK RW 06.

Bu RW dengan ramah menyambut kehadiran para Pengurus LI yang datang sore itu. Selain berkenalan dengan para pengurus, pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa pengurus LI Jakarta Pusat dengan senang hati turut serta dan berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan serta program di lingkungan RW 06.

Salah satu program unggulan RW 06 adalah bercocok tanam hidroponik. Bahkan menjadi percontohan bagi murid murid sekolah dan sudah mampu memasok beberapa rumah makan vegetarian di Jakarta.

Para pengurus kemudian berkesempatan mengunjungi kebun hidroponik yang rupanya saat ini belum memulai menyemai benih lagi. Namun bisa dilihat perlengkapan hidroponik yang cukup lengkap disana. Tidak hanya bertanam sayuran seperti kale, caisim, sawi dan sebagainya tapi juga dibudidayakan ikan lele di dalam drum drum. Setelah puas melihat-lihat, silaturahim dilanjutkan ke kediaman Ibu RT dan Ibu Ustadzah di belakang Masjid.

Alhamdulillah Silaturahmi ini disambut dengan sangat baik. Semoga dengan kunjungan ini akan semakin mengeratkan jalinan komunikasi dan silaturahim antara Pengurus LI dengan warga sekitar.

Kontributor : Tahira

Baca juga

Semarak Kursus Pendidikan Agama Wilayah Jabar 04

Hits: 256 Ciparay. Sekitar 347 peserta mengikuti Kursus Pendidikan Agama (KPA) wilayah Jabar 04 yang ...

Tinggalkan Balasan