Home / Nasional / Silaturahmi Binmas Polda Jabar, JAI Bandung Kulon Siap Bantu Kepolisian Tangkal Radikalisme
Sejumlah anggota polisi dari Polda Jabar berfoto bersama mubaligh dan pengurus JAI Bandung Kulon di Masjid An-Nashir (Instagram/pubdok_bandung)

Silaturahmi Binmas Polda Jabar, JAI Bandung Kulon Siap Bantu Kepolisian Tangkal Radikalisme

BANDUNG – Binmas Polda Jabar yang diwakili Kompol Anton Tindoan mengunjungi Masjid An-Nashir, Rabu (6/9). Kedatangannya ke masjid milik Jemaat Ahmadiyah Bandung Kulon tersebut untuk mensosialisasikan bahaya radikalisme kepada sejumlah ormas di Kota Bandung.

Kompol Anton yang didampingioleh Wakapolsek Astana Anyar AKBP U. Santuri mengingatkan untuk terus mewaspadai masuknya paham radikal di masyarakat. Menurutnya radikalisme dapat mengancam keutuhan negara  serta menimbulkan keresahan di masyarakat .

“Jangan mudah terprovokasi apabila ada isu-isu sensitif yang beredar. Cek terlebih dahulu kebenarannya,” pesan Kompol Anton Tindoan.

Sementara itu Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Bandung Kulon, Mln. Lutfi Julian Putra menyambut baik kunjungan dan silaturahmi dari Polda Jabar tersebut. Ia beserta jajaran pengurus Jemaat Ahmadiyah Bandung Kulon siap membantu kepolisian untuk menangkal paham radikal dan segala bentuk ancaman lainnya.

Senada dengan Mln. Lutfi, Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Jawa Barat V, Mln. Hafizurahman tekad Polri untuk memberi kenyamanan dan ketentraman masyarakat sejalan dengan motto Jemaat Ahmadiyah, Love for All Hatred for None.

“Di mana pun Ahmadiyah berada selalu menjunjung semangat cinta tanah air karena ini merupakan bagian dari iman,” pungkasnya.

Kontributor : Sapaat Juhari

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kenali Secara Langsung, Mahasiswa FIB Unpad Ditawari Kunjungan ke Desa-Desa Ahmadi

BANDUNG – Sebanyak 30 mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Padjajaran antusias mengikuti diskusi bersama ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.