Home / Khazanah / SIRATURAHIM IDUL ADHA LAJNAH IMAILLAH CICAKRA

SIRATURAHIM IDUL ADHA LAJNAH IMAILLAH CICAKRA

Hits: 263

Cicakra, (11/8). Hari Minggu ini merupakan Hari Raya Idul Adha, sejak pagi buta para jamaah sudah berdatangan ke Masjid untuk melaksanakan shalat Ied, yang bertindak sebagai Imam dan Khatib yaitu Mln.Habib Ahmad Berlin Mubaligh Daerah Jabar 4. Selesai sholat dan Doa bersama para jamaah bermusafahah.

Pemandangan selanjutnya tim pemotongan hewan kurban bergegas siap melakukan tugasnya setelah sejenak menikmati santapan pagi. Adapun kaum Ibu sebagian membantu proses masak dan yang lain bergegas melangkah bersilaturahim dengan tetangga sekitar.

Kali ini tim rabtah Lajnah Imaillah Cicakra bersilaturahim kepada Ibu Lurah. Rombongan terdiri dari Ketua LI, Sekum dan Ketda LI Jabar 04. Setibanya di tempat Bu Lurah tim disambut hangat dengan penuh keakraban bahkan oleh ibundanya juga adik beliau yang sedang berkumpul.
“Saya mewakili Lajnah Imaillah Muslimah Ahmadiyah Daerah Jabar 04 Cianjur menyampaikan salam Selamat Iedul Adha kepada ibu Lurah Sukadana dan keluaga” ungkap Bu Ketda.

“Waalaikum Salam,Terima Kasih banyak atas kunjungannya, dan jangan kapok juga mohon maaf atas penyambutannya jika kurang memuaskan”. Jawab Bu Lurah.

Disamping silaturahim lebaran Ketda pun menyampaikan undangan secara langsung kepada Ibu Lurah untuk hadir pada acara Pekan Olah Raga Daerah /PORDA LI dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ibu Lurah bercerita banyak tentang kegiatan-kegiatan di PKK dan tentang rencana kegiatan Agustusan di Kelurahan, kecamatan beliau berharap dari Lajnah Imaillah dapat berpartisipasi.

Tak terasa waktu semakin siang rombongan pun berpamitan dengan tidak lupa mengabadikan kunjungan tersebut.

Kontributor : A. Ati K

Baca juga

Kunjungan Lajnah Imaillah Bangka ke Panti Jompo “Rumah Bersama”.

Hits: 44 Bangka, (17/10). Lajnah Imaillah Bangka mengunjungi sebuah Panti Jompo yang dibangun oleh seorang ...

Tinggalkan Balasan