Home / Nasional / Siswa-Siswi PAUD Baitun Nasir Sambut Tamu Istimewa

Siswa-Siswi PAUD Baitun Nasir Sambut Tamu Istimewa

CIANJUR- Wajah ceria diperlihatkan siswa-siswi PAUD Baitun Nashir. Sambil membaca shalawat mereka menunggu kedatangan tamu istimewa, Ketua Lajnah Imaillah wilayah Cianjur, Lilis Habib, Selasa (27/2).

Sejumlah anak tidak berhenti bertanya kapan istri dari Mln. Habib Berlin itu datang ke guru-guru PAUD Baitun Nashir. Dengan riangnya anak-anak   menyambut kehadirannya. Tidak banyak memakan waktu acara di mulai dengan beberapa kegiatan diantaranya  perkenalan,olahraga sambil bernyanyi nama-nama  anggota tubuh,belajar  cepat tanggap yang dikemas dengan permainan

Tidak ketinggalan pengenalan nama-nama jari tangan untuk kelas A lal membaca bersama dan bercerita   bagi kelas B dan berbagai acara lainnya. Siswa- siswi yangg hadir hari ini sebanyak 14 orang, mereka  semua sangat senang memgikuti rangkaian kegiatan bersama tersebut.

“Jazakumullah atas kunjungan Ibu Ketda kami yang tercinta.semoga menambah semangat belajar putra putri didik kami. Kunjungan selanjutnya sangat diharapkan oleh anak-anak,” ujar salah seorang guru.

 

Kunjungan ini merupakan rangkaian perjalananan Ketua Daerah Lajnah Imaillah Wilayah Cianjur ke sekolah PAUD milik Jemaat Ahmadiyah di wilayah Cianjur.

Kontiributor : Tuti Sutiamah

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Isi Ramadan, Anggota Lajnah Imaillah Jakut Ajari Anak-Anak Baca Al-Quran

JAKARTA- Bulan Ramadan menjadi momentum terbaik untuk membaca Al-Quran serta mengajarkannya kepada anak-anak. Seperti yang ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.