Home / Mancanegara / Sitara Brooj Akbar seorang remaja Ahmadi memecahkan rekor IELTS
Sitara--brooj-Akbar-remaja-ahmadi-memecahkan-rekor-ahmadiyah-rabwah

Sitara Brooj Akbar seorang remaja Ahmadi memecahkan rekor IELTS

Hits: 135

Remaja Ahmadi Sitara Brooj Akbar sebelumnya membuat rekor sebagai gadis termuda di dunia menyelesaikan O level, kini memegang rekor dunia lagi dalam IELTS.

Rabwah – Salah seorang Remaja Ahmadi yang bernama Sitara Brooj Akbar, yang sebelumnya telah membukukan rekor sebagai gadis termuda di dunia yang menyelesaikan O level, kini memegang rekor dunia lagi dalam IELTS.

Akbar menerima 9 band di IELTS dan membukukan rekor dunia baru.

Remaja Ahmadi tersebut (akbar) seorang wanita yang berasal dari Rabwah (Chanab Nagar), Provinsi Punjab, menjadi mahasiswi termuda yang mendapatkan 9 band dalam tes IELTS.

Akbar mengambil ujian IELTS British council UAE of English Language Test System dua bulan lalu.

Menurut laporan media, Remaja Ahmadi tersebut telah mendapatkan 8 band tapi hasilnya dia ditantang dan dikirim kembali untuk reevaluasi.

Setelah review hasil ujiannya di Inggris, ditegaskan bahwa ia benar-benar mendapatkan 9 dari 9 band yang merupakan rekor dunia.

Sebelumnya, menurut laporan media, Sitara Brooj Akbar adalah pemegang rekor dunia sebagai perempuan pertama baik Pakistan maupun dunia yang lolos O level untuk kimia, biologi, bahasa Inggris dan matematika pada usia antara 9 dan 11.

Baca juga

maulana-sheerani-pakistan-menganiaya-ahmadiyah-dewan-ideologi-agama-pakistan

Apakah Dewan Ideologi Islam Pakistan Merencanakan Genosida kepada Para Ahmadi?

Hits: 211Sejak awal, Sitara adalah anak yang istimewa. Selalu ingin mengetahui segala hal di sekelilingnya, ...