Home / Intoleransi / Solid, Jamaah Ahmadiyah Subang Makmurkan Masjid Al-Masrur
Ahmadi Subang memakmurkan masjid dengan ibadah Sholat Jumat dipimpin oleh Mubaligh Nurzaini
Ahmadi Subang memakmurkan masjid dengan ibadah Sholat Jumat dipimpin oleh Mubaligh Nurzaini

Solid, Jamaah Ahmadiyah Subang Makmurkan Masjid Al-Masrur

“Alhamdulilah kami terus membangun menyelesaikan masjid ini untuk dipakai bukan saja oleh anggota Jemaat Ahmadiyah sendiri namun untuk masyarakat luas.”

SUBANG – Meskipun dalam situasi adanya tekanan penghentian ibadah, sebanyak 30 orang Jamaah Ahmadiyah Subang turut memakmurkan masjid Al-Masrur Sukamelang Subang dengan melaksanakan ibadah sholat Jumat pada 25 Maret 2016 yang bertepatan dengan libur nasional ini.

Kesempatan Jumat kali ini dihadiri pula dari LBH Bandung dan YLBHI untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan moril kepada para Ahmadi di Subang.

Mesjid Al Masrur sendiri telah mempunyai IMB yang diperuntukkan sebagai masjid untuk umum sejak tahun 2004 dengan daya tampung kurang lebih 300 jamaah.  Jamaah Ahmadiyah Subang sendiri sudah ada sejak tahun 1975.

“Alhamdulillah kami terus membangun menyelesaikan masjid ini untuk dipakai bukan saja oleh anggota Jemaat Ahmadiyah sendiri namun untuk masyarakat luas,” ujar Mln. Muhammad Nurzaini, Mubaligh JAI Subang.

“Kami terinspirasi kisah perjuangan JAI Bangka dalam mempertahankan haknya untuk beribadah. Bangka hanya dengan 7 orang saja mampu masa Subang yang anggotanya lebih dari 100 orang tidak mampu?” tambah Ketua JAI Subang, Bapak Tarsa penuh antusias.

baca juga:

Salut untuk segenap Ahmadi di Subang yang selalu bersemangat memakmurkan masjid sebagai manifestasi ketaatan kepada Nabi Muhammad Saw.

Kontributor: Yendra Budiana
Editor: Nasir MA

Baca juga

Apakah Membangun Masjid Sebuah Kejahatan?

Apakah Membangun Masjid Sebuah Kejahatan?[1] Saya Hajar Ummu Fatikh,  20 tahun, warga negara Indonesia yang ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.