Home / Nasional / Sosialisasi Clean The City Riau Daratan, Petugas Kebersihan Merasa Terbantu
CURI PERHATIAN: Sejumlah pemuda Ahmdiyah Pekanbaru membentangkan spanduk Clean The City di area car free day Kota Pekanbaru, Minggu (31/12)

Sosialisasi Clean The City Riau Daratan, Petugas Kebersihan Merasa Terbantu

PEKANBARU – Beragam cara dilakukan untuk mensosialisasikan Clean The City 2018 kepada masyarakat luas. Selain lewat media sosial, juga dengan turun langsung ke lapangan. Seperti yang dilakukan oleh anggota Jemaat Ahmadiyah Pekanbaru.

Minggu (31/12) puluhan warga Ahmadiyah Pekanbaru datang ke arean car free day di Lapangan Purna MTQ, Kota Pekanbaru. Didominasi anak muda, mereka mengajak warga Kota Pekanbaru untuk ikut turut serta untuk menjadi relawan Clean The City 2018.

“Sosialisasi di CFD ini juga sangat di dukung oleh masyarakat dan petugas Dinas Lingkungan dan kebersihan kota Pekanbaru,”Jelas Mln. Zulfikar Damanik kepada Warta Ahmadiyah.

Sementara itu salah seorang petugas Muhaimin, salah seorang petugas Dinas Lingkungan dan Kebersihan Kota Pekanbaru yang hadir dalam sosialisasi ini  mendukung penuh gelaran aksi bersi-bersih massal di awal tahun tersebut. Ia mengakui sampah memang menjadi masalah setiap malam pergantian tahun.

Sangat bagus kegiatan clean the city ini, karena pasca perayaan malam tahun baru sangat banyak sampah yang bertumpuk di titik kumpul masyarakat salah satunya lapangan MTQ,” akunya.

Selain di Pekanbaru, aksi Clean The City ini juga diadakan di sejumlah kota di pulau Sumatera seperti Padang, Solok, dan Medan.

Kontributor : Andi Wijaya

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Dihadiri Sadr Ansarullah, Maulid Nabi di Panyairan Berlangsung Khidmat

CIANJUR – Peringatan maulid nabi atau dikenal juga dengan siratun nabi Muhammad SAW di Jemaat ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.