Home / Nasional / Tahun Baru Islam, Anak-Anak Ahmadi Sindangbarang Makmurkan Masjid dengan Malam Tarbiyat
AnakAnaak-anak Ahmadi SIndang Barang berfoto bersama Mubaligh Ciehrang Mln Asep Nasirudin

Tahun Baru Islam, Anak-Anak Ahmadi Sindangbarang Makmurkan Masjid dengan Malam Tarbiyat

BOGOR – Puluhan anak-anak Ahmadi Sindangbarang mengisi waktu libur tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H dengan malam tarbiyat. Dalam kegiatan yang digelar di Masjid Mubarak, Sindangbarang, Kota Bogor, Rabu (20/9) malam ini generasi penerus Ahmadi tersebut menyimak materi yang disampaikan secara interaktif.

Mubaligh senior, Mln. Ismail Firdaus di depan anak-anak menjelaskan adab berada di masjid. Dalam pemaparannya menggunakan slide presentasi, ia menasehati anak-anak tentang pakaian dan apa yang harus dilakukan saat datang ke masjid.

Sementara itu, Mubalgih Jemaat Ahmadiyah Ciherang, Mln. Asep Nasirudin sebagai pembicara kedua menyampaikan materi tentang Penggunaan Gadget bagi Anak-Anak. Pada kesempatan ini, mubaligh yang pernah bertugas di Kalimantan tersebut memutarkan video tanya jawab Khalifatul Masih V, Hazrat Mirza Masroor Ahmad,atba dengan anggota Waqf-E-Nou.

“Sesuai pesan Huzur (aba), pengunaan gadget bagi anak-anak saat di izinkan orang tua. Tugas anak-anak Ahmadi adalah belajar karena statusnya pun adalah pelajar,” sebut Mln. Asep Nasirudin.

Selain diisi dengan ceramah interaktif, malam tarbiyat anak-anak Ahmadi Sindangbarang ini juga diisi dengan shalat tahajud dan subuh berjamaah.

Kontributor : Nizam Haerul Imam

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Giat Pengajian Rutin Lajnah Imailah Neglasari Kaji Kewafatan Nabi Isa

CIANJUR – Seakan tidak ingin ketinggalan dari majlis-majlis yang lebih dulu melaksanakan kajian diskusi tabligh, ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.