Home / Nasional / Tampil Ciamik dan Kompak, Lajnah Imaillah Rajai Porda Wilayah Bogor
Tampil Ciamik dan Kompak, Lajnah Imaillah Rajai Porda Wilayah Bogor

Tampil Ciamik dan Kompak, Lajnah Imaillah Rajai Porda Wilayah Bogor

Hits: 265

Bukan hanya para orang dewasa, para anak-anak nasirat juga ikut serta dalam Porda kali ini dengan mengikuti lomba permainan tradisional seperti bakiak dan balap kelereng.

BOGOR – Kontingen Lajnah Imaillah Sindangbarang turun ke gelanggang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2. Dalam gelaran tahunan yang bertempat di majelis Cisalada, Minggu (9/4) ini, Lajnah Imaillah turun di berbagai cabang olahraga seperti bulutangkis, bola voli, dan tenis meja.

baca juga: 

Di cabang bulutangkis Sindangbarang dipaksa mengakui keunggulan majelis Cibinong. Sementara bola voli yang menjadi andalan, dengan mudah tim voli yang digawangi Nurhayani mengalahkan tuan rumah Cisalada dalam partai yang digelar di lapangan voli masjid At-Taufik.

Tidak hanya dibidang jasmani, Lajnah Imaillah Sindangbarang juga unjuk gigi dibidang rohani dengan mengikuti lomba syair, cerdas cermat dan pidato. Salah seorang anggota Lajnah Imaillah Sindangbarang yang membawakan pidato tentang risthanata (perjodohan-red) berjudul Risthanata Merupakan Kasih Sayang Allah Ta’ala untuk Pemuda Pemudi Ahmadi mengundang decak kagum juri dan penonton.

Bukan hanya para orang dewasa, para anak-anak nasirat juga ikut serta dalam Porda kali ini dengan mengikuti lomba permainan tradisional seperti bakiak dan balap kelereng. Tidak cukup adu startegi di perlombaan, Lajnah Imaillah Sindangbarang juga membuka stand dengan menjajakan blackforest, nasi box, minuman ringan, dan keripik kentang di bazzar Porda yang diikuti 14 majelis se-Bogor Raya ini.

Kontributor : Lisnawati
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kaji Lebih Dalam, Para Peneliti Tinggal Bersama Jamaah Ahmadiyah

Hits: 735Bogor – Belasan peneliti dari Institute of Southeast Asian Islam (ISAIs) melakukan kegiatan live ...