Home / Nasional / Tarbiyat Sersan, Ibu Mubda Jemaat Ahmadiyah Cianjur Motivasi Lajnah Imaillah Panyairan

Tarbiyat Sersan, Ibu Mubda Jemaat Ahmadiyah Cianjur Motivasi Lajnah Imaillah Panyairan

CIANJUR – Ibu Mubaligh Daerah Jemaat Ahmadiyah wilayah Cianjur, Lilis Habib kembali jadi motor kegiatan di wilayahnya. Terbaru dalam kunjungannya ke Panyairan, istri dari Mln. Habib Berlin ini disambut dengan tarbiyat serius tapi santai (sersan) yang digelar Lajnah Imaillah Panyairan, Jumat (6/10).

Pada kesempatan ini Lilis Habib menyampaikan materi mengenai Islam dan Ahmadiyah. Dirinya mengatakan jika anggapan Ahmadiyah adalah agama baru adalah salah.

“Ahmadiyah adalah bagian dari Islam,” tegasnya.

Lilis Habib juga menambahkan jika para Ahmadi (sebutan untuk anggota Jemaat Ahmadiyah-red) selalu dituntut untuk melaksanakan rukun Islam dan rukun iman sebaik mungkin. Dengan metode diskusi interaktif bahasan yang cukup berat dapat ditangkap dengan baik oleh para anggota lajnah.

Tarbiyat Sersan ini juga mendapat sambutan yang baik dari Ketua Jemaat Ahmadiyah Panyairan, Aja. Ia berujar jika kegiatan semacam ini dapat menjadi motivasi bagi para anggota, khususnya anggota lajnah imaillah di tempatnya.

Kontributor : Dewi

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Forum Bhinneka Tunggal Ika Soroti Tindak Intoleransi di Tasikmalaya

TASIKMALAYA – Maraknya tindak intoleransi, sejumlah organisasi masyarakat dan agama yang tergabung dalam Forum Bhinneka ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.