Home / Nasional / Teh Manis dan Nasi Liwet Hangatkan Silaturahmi Lajnah Imaillah Suci

Teh Manis dan Nasi Liwet Hangatkan Silaturahmi Lajnah Imaillah Suci

CIANJUR- Silaturahmi tidak hanya dapat memperbanyak pahala namun juga menambah saudara. Hal ini nampaknya diterapkan langsung oleh sejumlah muslimah Ahmadiyah yang tergabung dalam Lajnah Imaillah Sukabumi dan Cianjur (Suci). Anggota lajnah dari kedua kota di Jawa Barat tersebut berkumpul di Masjid Al-Ghofur, Kabupaten Cianjur.

Rombongan Lajnah Imaillah Sukabumi sendiri tiba di Cianjur, Minggu (29/10) pagi dan disambut oleh Ketua Daerah Lajnah Imaillah Cianjur, Amatus Sajidah, ibu Mubaligh Daerah Jemaat Ahmadiyah Cianjur, Lilis Sahiba Habib, serta sejumlah pengurus. Jajanan pasar seperti Leupeut dan aneka gorengan serta teh manis hangat menjadi ucapan selamat datang bagi para anggota Lajnah Imaillah Sukabumi yang berjumlah 30 orang.

Kedatangan rombongan dari Sukabumi tersebut merupakan bagian dari kegiatan muawanah yang telah direncanakan sebelumnya. Ketua Lajnah Sukabumi Hj. Mahmudah Yunus menyebut mencari suasana baru sebagai tujuan dari kunjungan tersebut.

“Silaturahmi ini sekaligus ngabageakeun (menyambut-red) bu Mubda Cianjur yang berasal dari sukabumi setelah belasan tahun ikut suami bertugas di luar Jawa,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Lilis Sahib sebagai Ibu Mubaligh Daerah Jemaat Ahmadiyah Cianjur mengaku senang dengan kedatangan para saudari rohaninya yang menempuh jarak cukup jauh dan ia juga berjanji akan melakukan kunjungan balik bersama anggota dan pengurus Lajnah Imaillah Cianjur. Sebelum ditutup dengan doa bersama dan shalat Zuhur berjamaah, puluhan anggota lajnah imaillah tersebut menyantap makan siang dengan cara liwet komplit menu khas Sunda.

Kontributor : Ai Kurnia

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Istri Mubda JAI Cianjur Pompa Semangat Pengorbanan Harta

CIANJUR – Kemajuan Jemaat Ahmadiyah tentunya memerlukan pengorbanan dari para anggotanya. Salah satunya pengorbanan harta ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.