Home / Mancanegara / Telah wafat Amir Nasional dan Raisuttabligh Jamaah Muslim Ahmadiyah Australia Maulana Mahmood Ahmad-Shaheed

Telah wafat Amir Nasional dan Raisuttabligh Jamaah Muslim Ahmadiyah Australia Maulana Mahmood Ahmad-Shaheed

TELAH wafat dan berpulang ke rahmatullah Amir Nasional dan Raisuttabligh Jamaah Muslim Ahmadiyah Australia Maulana Mahmood Ahmad-Shaheed, pada hari Rabu, tanggal 23 APril 2014, pukul 19.42 waktu setempat.

Innaa lil-Laahi wa innaa ilaihi raaji’uun.

Beliau sakit stroke yang serius sejak Selasa (22/4) petang, lalu dibawa ke Blacktown Hospital di bagian barat kota Sydney.

Semoga Allah Yang Mahakuasa mengangkat ruhnya di sisi-Nya. Semoga Allah memberikan ketabahan kepada keluarga yang telah ditinggalkan. Aamiin.


Imam Jamaah Muslim Ahmadiyah Hadhrat Khalifatul Masih V Mirza Masroor Ahmad (Hudhur) atba., Jumat (25/4), dalam khotbah jumat-nya, memberikan obituary-nya terkait kewafatan Almarhum Maulana Mahmood Ahmad-Shaheed.

Hudhur kemudian menunjuk Chaudhry Khalid Saifullah Khan sebagai amir nasional Jamaah Muslim Ahmadiyah Australia, juga menunjuknya sebagai imam shalat jenazah.

Shalat jenazah bertempat di kompleks Masjid Baitul Huda Marsden Park, Sidney, pada Sabtu (26/4) pukul 14.00, kemudian dilanjutkan dengan penguburan jenazah Almarhum.

Almarhum pernah ke Indonesia pada tahun 2000, bertepatan dengan datangnya Hadhrat Khalifatul Masih IV r.h..

ahmadiyya.org.au|MTA/DMX/WA

Baca juga

National Tree Day, Jemaat Ahmadiyah Australia Hijaukan Seluruh Negara Bagian 

AUSTRALIA – Lebih dari 500 anggota Jemaat Ahmadiyah Australia berpartisipasi dalam #NationalTreeDay, Minggu (30/7). Amir Nasional Jemaat Ahmadiyah Australia, Imam ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.