Home / Nasional / Temui Kapolsek Astana Anyar, Pengurus Jamaah Ahmadiyah Bandung Kulon Jajaki Kerjasama
Foto Bersama dengan Kapolsek Astana Anyar Kota Bandung Bapak Kompol Maedi Suti

Temui Kapolsek Astana Anyar, Pengurus Jamaah Ahmadiyah Bandung Kulon Jajaki Kerjasama

Hits: 921

Wakil Ketua Cabang Bandung Kulon menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Astana Anyar dan seluruh jajarannya yang telah menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Astana Anyar dan Masjid An-Nashir

BANDUNG – Empat orang pengurus Jamaah Ahmadiyah Bandung Kulon berkunjung ke Mapolsek Astana Anyar dalam rangka silaturahmi dan memperingati HUT Bhayangkara ke-70, Jumat (1/7). Kedatangan keempatnya disambut hangat oleh Kapolsek Astana Anyar, Kompol Maedi Suti.

Pada kesempatan ini salah seorang anggota romobongan, Wakil Ketua Cabang Bandung Kulon Drs. Mubarik Ahmad menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Astana Anyar dan seluruh jajarannya yang telah menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Astana Anyar dan Masjid An-Nashir yang merupakan salah satu masjid milik Jamaah Ahmadiyah di Kota Bandung. Didampingi Sekertaris Umur Kharijiah, Rudi Rudiana, Safaat Juhari (Naib Qaid II Bandung), dan salah satu sesepuh Jamaah Ahmadiyah Bandung, Bapak Asep Basyir, Drs. Mubarik Ahmad juga mengajak Kapolsek Astana Anyar terlibat dalam kegiatan sosial seperti pengobatan gratis yang dilaksanakan rutin oleh Jamaah Ahmadiyah Bandung Kulon.

baca juga : 

Tawaran tersebut disambut baik oleh Kapolesek Astana Anyar, Kompol Maedi Suti. Ia siap jika suatu saat dirinya dan anggotanya dibutuhkan dalam hal pengamanan.

“Insya Allah nanti kalau ada acara besar kami akan hubungi bapak-bapak sekalian agar bisa bekerja sama dalam kegiatan tersebut,” respon Kompol Maedi Suti.

Sama seperti di wilayah lainnya, Jamaah Ahmadiyah Bandung Kulon juga memasang spanduk ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-70 di depan Masjid An-Nashir sebagai bentuk terima kasih dan dukungan bagi Kepolisian Negeri Republik Indonesia.

Kontributor : Safa’at Juhari
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kenali Secara Langsung, Mahasiswa FIB Unpad Ditawari Kunjungan ke Desa-Desa Ahmadi

Hits: 933BANDUNG – Sebanyak 30 mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Padjajaran antusias mengikuti diskusi ...