Home / Daerah / Tim Futsal Pemuda Ahmadiyah Manislor bertandang ke SMAN 1 Jalaksana

Tim Futsal Pemuda Ahmadiyah Manislor bertandang ke SMAN 1 Jalaksana

Hits: 174

Untuk menjaga hubungan baik dengan SMAN 1 Jalaksana (SMANJA Family) tim futsal khuddam Manislor menerima undangan pertandingan persahabatan di GOR SMANJA pada Jumat 3 Mei 2019.

Pertandingan persahabatan ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya tim SMANJA juga pernah bermain di GOR Fadhal Umar Manislor. Selanjutnya sebanyak dua kali khuddam manislor bermain di GOR SMANJA.

Pertandingan persahabatan kali ini agak berbeda, jika sebelumnya khudam Manislor melawan guru-guru SMANJA, namun kali ini pihak SMANJA meminta tim futsal Manislor membawa 2 tim, 1 tim junior dan 1 tim senior. Tim junior ini berisikan pemain SMP Amal Bakti Manislor yang akan melawan tim futsal SMANJA. Sedangkan tim senior Manislor melawan guru-guru SMANJA.

Tim junior Manislor yang berisikan pemain-pemain SMP harus mengakui keunggulan tim futsal SMANJA. Hal ini wajar, karena beberapa turnamen terakhir tim futsal SMANJA selalu menjadi juara 1. Berbeda dengan juniornya, tim senior Manislor bisa memenangkan pertandingan pada sore itu. Meskipun di tim guru SMANJA ada mantan pemain Pesik Kuningan. “Ini menjadi modal bagus dalam silturahmi dan menularkan hobi. Semoga kedepannya akan lebih intens”. Ujar coach Deni

Pertandingan persahabatan ini diakhiri dengan jabat tangan antar pemain. Sambil melepas rasa lelah, pemain dari kedua tim terlihat akrab seperti keluarga.

Kontributor: Fivo Nugraha

Baca juga

Muslimah Ahmadiyah Cikalong Kulon Peduli

Hits: 61 Terik matahari di sore itu menjadi saksi kegiatan Muslimah Ahmadiyah Cikalon Kulon dalam ...