Home / Mancanegara / Tokoh Adat Puji Kontribusi Ahmadiyah Ghana
Tokoh Adat Puji Kontribusi Ahmadiyah Ghana

Tokoh Adat Puji Kontribusi Ahmadiyah Ghana

Hits: 440

Dengan banyaknya kontribusi Jemaat Ahmadiyah, salah satunya menghidupkan kembali industri unggas yang telah lama ditinggalkan telah menekan angka pengangguran dan menciptakan banyak lapangan kerja bagi rakyat Ghana, terutama para pemuda.

GHANA – Gomoaba Nana Apata Kofi V, Kepala Gomoa Pomadze memuji misi Jemaat Ahmadiyah yang memberi kontribusi positif terhadap pembangunan di Ghana. Beberapa sektrol sentral memang menjadi perhatian khusus Jemaat Ahmadiyah di negara berpenduduk 27 juta jiwa tersebut.

baca juga: 

“Investasi di berbagai sektor ekonomi, seperti pendidikan, kesehatan, dan pertanian merupakan hal yang sangat terpuji,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan kantor berita setempat.

Dengan banyaknya kontribusi Jemaat Ahmadiyah, salah satunya menghidupkan kembali industri unggas yang telah lama ditinggalkan telah menekan angka pengangguran dan menciptakan banyak lapangan kerja bagi rakyat Ghana, terutama para pemuda. Nana Apata Kofi mengajak organisasi keagamaan dan otoritas tradisional bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan nasional tanpa terlalu mengandalkan pemerintah.

“Organisasi keagamaan dan otoritas tradisional perlu berkolaborasi untuk memajukan jalannya pembangunan bangsa demi kepentingan semua orang,” tukas Nana Apata Kofi.

Jemaat Ahmadiyah Ghana sendiri telah mendirikan sejumlah rumah sakit dan sekolah dalam kurun waktu satu dekade terakhir.

Sumber : Times of Ahmad
Alih Bahasa : Mary Eunice
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Hadir di Pertemuan Tahunan, Tokoh Adat Puji Kontribusi Pemuda Ahmadiyah Ghana

Hits: 453GHANA – Kepala Adat Akyem Achiase, Dasebre Gyenin Kantan II, menyebut Jemaat Muslim Ahmadiyah sebagai contoh umat ...