Home / Nasional / Tunjukan Eksistensi, AMSAW Priangan Barat Mapay Cabang

Tunjukan Eksistensi, AMSAW Priangan Barat Mapay Cabang

BANDUNG – Puluhan mahasiswi Ahmadi yang tergabung dalam Ahmadiyya Muslim Student’s  Association Women (AMSAW) Priangan Barat memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan kekompakan. Terbaru, lewat program Mapay Cabang, para anggota AMSAW Bandung Raya mengunjugi Masjid Fadhullah, Kota Bandung, Jumat (27/10).

Di hadapan para anggota AMSAW, salah seorang pengurus Lajnah Imaillah Bandung Wetan, Ibu Rauhun memberikan materi tentang shalat. Selain itu, pada kesempatan ini pula diperkenalkan ketua dan pengurus AMSAW Priangan Barat periode 2017-2018.

Keesokan harinya, Sabtu (28/10) digelar diskusi mal administrasi dan pengenalan hak asasi manusia yang digagas Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Bandung. Ketua AMSAW Priangan Barat, Sofia Farzanah mengatakan tujuan diadakannya program Mapay Cabang ini agar anggota AMSAW dapat mengetahui majelis-majelis yang ada di Bandung dan sekitarnya.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin yakni setiap dua bulan satu kali,” sebut Sofi. Mapay cabang kali ini sendiri diikuti 20 anggota dan pengurus AMSAW Priangan Barat.

Kontributor : Resa Rosanti

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Tersegelnya Ibadah Kami

Saya Hj. Faridah Saleh, Ibu rumah tangga dan warga negara Indonesia yang berdomisili di Depok. ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.