Home / Mancanegara / UK: Pimpinan Jemaat Ahmadiyah se-Dunia, Mirza Masroor Ahmad memberikan statemen atas meninggalnya Lord Avenbury
Foto: http://timesofahmad.blogspot.co.id/2016/02/uk-world-ahmadiyya-leader-mirza-masroor.html
Foto: http://timesofahmad.blogspot.co.id/2016/02/uk-world-ahmadiyya-leader-mirza-masroor.html

UK: Pimpinan Jemaat Ahmadiyah se-Dunia, Mirza Masroor Ahmad memberikan statemen atas meninggalnya Lord Avenbury

oleh Press Release I Februari 2016

Setelah peristiwa wafatnya Lord Eric Avebury baru-baru ini, Pemimpin Jemaat Ahmadiyah se-Dunia, Khalifah ke Lima, Yang Mulia, Hazrat Mirza Masroor Ahmad bersabda:

“Saya sangat berbelasungkawa saat mendengar wafatnya teman baik saya, Lord Eric Avebury pada hari ini. Atas nama Jemaat Muslim Ahmadiyah, saya hendak menyampaikan rasa belasungkawa kepada isteri, putra-putri, serta keluarga Lord Avebury.

Lord Avebury adalah seorang pejuang yang tak kenal lelah akan hak asasi manusia dan telah menghabiskan hidupnya untuk berperan serta bekerja dalam menegakkan perdamaian di dunia. Tentu saja, berkat pencapaian beliau dalam bidang tersebut yang menjadikan beliau sebagai orang pertama yang mendapatkan penghargaan Ahmadiyya Muslim Prize untuk Perjuangan Perdamaian. Sudah tentu bahwa, Muslim Ahmadi di seluruh dunia akan merindukan Lord Avebury dan selamanya akan memberikan penghormatan yang mendalam bagi beliau.

UK: Pimpinan Jemaat Ahmadiyah se-Dunia, Mirza Masroor Ahmad memberikan statemen atas meninggalnya Lord AvenburySaya berdoa semoga Allah Ta’ala menganugerahkan kesabaran bagi keluarga Lord Avebury dan bagi semua yang ditinggalkan pada masa sulit dan sedih ini.”

baca juga:

Sumber : Times Of Ahmad | Warta Ahmadiyah
Penerjemah : Arhlibrary

Baca juga

Hilangkan Kesalahpahaman Terhadap Islam, Imam Masjid Nasir Undang Masyarakat ke Masjid

Tahir juga mengatakan jika Islam mengajarkan cinta damai dan pemeluknya harus taat pada hukum. Dirinya ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.