Home / Khazanah / Undangan Khusus untuk JAI Namorambe

Undangan Khusus untuk JAI Namorambe

Hits: 126

Deli Serdang, (14/6). Pengurus dan Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Cabang Namorambe diundang khusus oleh salah seorang tokoh masyarakat dan pejabat bernama Eko Sapriadi S.Sos. dalam acara open house Hari Raya Idul Fitri 2019. Saat ini beliau baru menjabat sebagai Kabag Umum Kantor Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kedekatan dengan beliau terjalin sejak 1,5 tahun yang lalu ketika beliau masih menjabat sebagai Camat Namorambe, yang mana beliau telah 3 kali berkunjung ke Rumah Missi dan ikut sholat di Masjid Jemaat Ahmadiyah yang terletak di Desa Gunung Kelawas, Kec. Namorambe.

Pandangan beliau tentang Jemaat Ahmadiyah yang tadinya negatif berubah menjadi positif dan kagum ketika beliau mendengarkan langsung penjelasan dari Mln. Nasrun Aminullah Muchtar, Mubaligh setempat yang memaparkan selama 1 jam melalui video tentang akidah dan perkembangan Jemaat Ahmadiyah di seluruh dunia.

Ketika itu hadir juga di Rumah Missi sebanyak 17 orang terdiri dari kejaksaan, danramil, polsek, Kades dan Pak Camat. Semenjak itu ikatan komunikasi sering terjalin sehingga apabila ada acara kegiatan Besar Jemaat maupun kegiatan yang bersifat sosial di pemerintahan sama-sama saling mengundang.

Kontributor : Mln. Nasrun Aminullah Muchtar

Baca juga

Cintai Lingkungan, Cintai Tetangga.

Hits: 168 Minggu, (14/7). Di bawah sinar Matahari yang redup tampak ‘warna-warni’ keceriaan anggota NAI ...

Tinggalkan Balasan