Home / Nasional / Usai Shalat Jumat, Pemuda Ahmadiyah Citalahab Tantang Neglasari Tanding Futsal
Para pemain berfoto bersama sebelum pertandingan

Usai Shalat Jumat, Pemuda Ahmadiyah Citalahab Tantang Neglasari Tanding Futsal

SUKABUMI – Olahraga kembali jadi ajang silaturahmi antar anggota khuddam. Bertandang ke Cianjur, anggota Majelis Khuddamul Ahmadiyah Citalahab mengajak saudara rohaninya, Majelis Khuddamul Ahmadiyah Neglasari tanding futsal di salah satu arena futsal, Jumat (6/10).

Walau laga persahabatan, pertandingan yang digelar usai shalat Jumat tersebut tetap berjalan alot dan seru. Jual beli serangan diberikan para pemuda Ahmadiyah tersebut. Para pemain juga tidak ketinggalan menunjukan skill individunya dalam mengolah bola. Sayangnya tuan rumah terpaksa bertekuk lutut dari tamunya dengan skor tipis, 16-17.

Di akhir pertandingan, para anggota khuddam Citalahab mengajak khuddam Neglasari untuk bersilaturahmi ke majelisnya. Bukan hanya Citalahab dan Neglasari, majelis Parigi, Maret lalu menjadikan futsal sebagai sarana silaturahmi dengan beruji coba dengan majelis Bandung dan para karyawan salah satu rumah sakit swasta di Kota Tangerang.

Kontributor : Padlan Sidiq Ahmady
Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Puluhan Anak Muda Lintas Agama Kunjungi Masjid Bilal Milik Jemaat Ahmadiyah Sukabumi

SUKABUMI – Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Sukabumi, Mln. Basyirudin Ahmad berkesempatan menjelaskan tentang Jemaat Ahmadiyah kepada ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.