Home / Mancanegara / AS: Wakil Presiden Nasional Jamaah Ahmadiyah Naseem Mahdi dianugerahi Medali Penghargaan
Dokumentasi 8-10-2011; Naseem Mahdi bersama President Obama

AS: Wakil Presiden Nasional Jamaah Ahmadiyah Naseem Mahdi dianugerahi Medali Penghargaan

Hits: 28

4 November 2013; “SEBAGAIMANA kita istiqamah mendampingi masa-masa sulit ini, dukungan yang kita dapatkan dari para khaddim dan jamaah berbagai lintas organisasi, negara kita tetap kuat.” [Gubernur Martin O’Malley]

Baltimore, Maryland – Kantor Gubernur bidang Layanan dan Pengabdian Masyarakat (GOSV) secara resmi mengumumkan bahwa ada 27 warga Maryland yang telah dipilih untuk menerima anugerah award pengkhidmatan dari Gubernur.

Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh Kantor Gubernur, penghormatan kepada penerima akan digelar dalam sebuah resepsi dan upacara khusus di situs bersejarah Wisma Calvert Gubernur di Annapolis, Maryland, di mana GOSV akan mempersembahkan para penerima anugerah dengan medali-medali dari Gubernur.

Para penerima, dalam sebuah siaran pers mengatakan, mencerminkan kebhinnekaan dan menunjukkan ruh pengkhidmatan di Maryland.

Di antara para penerima anugerah tahun ini adalah Naseem Mahdi, wakil presiden nasional jamaah muslim Ahmadiyah Amerika Serikat.

Pada tahun 2011, Naseem mencetuskan kampanye nasional “Muslims for Life” demi memperingati sepuluh tahun “9/11”.

Di 2012, Tuan Mahdi mengulangi kampanye tersebut dan berhasil mengumpulkan 369 kantong melalui kegiatan sosial donor darah yang diperoleh dari lebih 11 ribu pedonor, menyelamatkan sebanyak 33.510 umat manusia.

“Sebagaimana kita istiqamah mendampingi masa-masa sulit ini, dukungan yang kita dapatkan dari para khaddim dan jamaah berbagai lintas organisasi, negara kita tetap kuat,” ucap Gubernur Martin O’Malley. “Para individu dan kelompok yang berdedikasi ini menolong dalam memperkuat kota-kota dan daerah-daerah kita dengan cara merespon apa yang menjadi kebutuhan para tetangga kita.”

Siaran pers mengatakan ini adalah tahun ke-30 seorang Gubernur Maryland telah mengakui relawan dari seluruh negara bagian di sebuah acara penghargaan khusus.


Sumber: Ahmadiyya Times (rilis: 4 November 2013, 15.00; akses: 19 November 2013;; mengutip Maryland Governer’s office oleh Imran Jattala pada November 4, 2013; catatan: “This content-post is archived for backup and to keep archived records of any news Islam Ahmadiyya. The views expressed by the author and source of this news archive do not necessarily reflect the views and policies of Ahmadiyya Times.”)

Baca juga

Pelajar Ahmadiyah Dituntut Sampaikan Ajaran Islam Sejati

Hits: 402Tasikmalaya – Pengurus Pusat Ahmadiyah Muslim Students Association (AMSA) atau Pelajar Muslim Ahmadiyah melakukan kunjungan ...