Home / Kemanusiaan / Walikota Sukabumi sambut baik program Clean The City
Walkot Sukabumi Mohamad Muraz memberikan restu kepada warga muslim Ahmadiyah Sukabumi yang menggelar Clean The City 2016
Walkot Sukabumi Mohamad Muraz memberikan restu kepada warga muslim Ahmadiyah Sukabumi yang menggelar Clean The City 2016

Walikota Sukabumi sambut baik program Clean The City

SUKABUMI – Clean The City 2016 memang sudah berakhir, namun acungan jempol terhadap kegiatan bersih-bersih massal di 42 Kota dan Kabupaten se-Indonesia itu masih terus mengalir.

Ditemui perwakilan Perempuan Muslim Ahmadiyah atau Lajnah Imaillah Indonesia beberapa waktu lalu di kediamannya di Jalan Siliwangi, Walikota Sukabumi Mohamad Muraz menyambut baik program Clean The City yang diadakan di Lapangan Merdeka ini.

Orang nomor satu di Sukabumi tersebut memberikan restu kepada warga muslim Ahmadiyah Sukabumi yang menggelar Clean The City. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu menciptakan Kota Sukabumi yang asri dan bersih.

Pada kesempatan ini empat orang anggota Lajnah Imaillah Sukabumi juga bermaksud mengikuti pengajian rutin yang diadakan oleh Istri walikota. Ini merupakan kali kedua Lajnah Imaillah Sukabumi mengikuti pengajian yang diselenggarakan di Balaikota Sukabumi tersebut. Namun, dikesempatan kedua ini  para anggota Lajnah tidak dapat menemui istri walikota karena yang bersangkutan sedang berhalangan. Pada pertemuan pertama, istri walikota sempat berbincang dengan beberapa perwakilan Lajnah Imaillah Sukabumi.

Selain momen untuk memperkenalkan Jamaah Islam Ahmadiyah Sukabumi, kunjungan ke walikota, istri, dan aparatur pemerintahan Kota Sukabumi ini juga sebagai bagian dari rabtah guna menciptkan situasi kondusif di Kota Sukabumi.

_
Kontributor: Mayang Asri. R
Editor: Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Warga Ahmadiyah Citalahab Manfaatkan Akhir Pekan untuk Forum T3Q

SUKABUMI – Tanpa mengenal jarak, Jemaat Ahmadiyah Cianjur terus menggeber forum Tarbiyat, Talim, dan Talimul Quran ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.