Home / Mancanegara / Walk For Humanity Galang Dana Hingga Puluhan Ribu Dolar
Salah Satu Peserta Walk Fot Humanity

Walk For Humanity Galang Dana Hingga Puluhan Ribu Dolar

Dirinya menambahkan gelaran tahunan ini berhasil menggerakan para pebisnis, dokter, dan perawat dari pengurus kesehatan Distrik Manukau dan Auckland turun tangan menggalang dana hingga lebih dari sepuluh ribu dolar yang disalurkan melalui Blind Foundation dan Humanity First.

SELANDIA BARU – Puluhan peserta mengikuti gerak jalan yang diselenggarakan Jemaat Ahmadiyah Selandia Baru, Sabtu (20/3). Rute 10 kilometer di seputar Taman Barry Curtis harus ditempuh dalam kegiatan bertajuk Walk for Humanity ini.

baca juga: 

“Dengan menyelenggarakan kegiatan ini dan mengajak komunitas lain untuk ikut mensponsori gerak jalan ini, kami (Ahmadiyah Selandia Baru – red) telah menjalankan tugas kita sebagai seorang muslim. Merupakan hal yang menyenangkan hati untuk dapat melihat semangat para peserta dan relawan yang telah bekerja dengan sangat keras di balik layar demi kesuksesan acara ini,” tutur juru bicara Jemaat Ahmadiyah Selandia Baru,” Dr. Nadeem Ahmad.

Dirinya menambahkan gelaran tahunan ini berhasil menggerakan para pebisnis, dokter, dan perawat dari pengurus kesehatan Distrik Manukau dan Auckland turun tangan menggalang dana hingga lebih dari sepuluh ribu dolar yang disalurkan melalui Blind Foundation dan Humanity First. Tidak hanya itu perusahaan properti, Mike Pero New Zealand secara sukarela menyediakan barbeque dan sosis panggang untuk para peserta.

Jemaat Ahmadiyah adalah sebuah gerakan pembaharuan dalam islam yang dinamis dan tumbuh dengan cepat dengan puluhan juta orang anggota. Di Selandia Baru sendiri terdapat sekitar 500 anggota.

Sumber : Times of Ahmad
Alih Bahasa : Fadhil Ahmad Qamar
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Ahmadiyah Selandia Baru Adakan kegiatan amal “Walk for Humanity”

Acara Walkathon tahun ini akan diadakan di taman Barry Curtis di Flat Bush pada 18 ...

Tinggalkan Balasan

error: Maaf, konten sudah diproteksi.

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.